Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 9063 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Eleonora Sofilda
Tesis ini dibuat untuk mengetahui bagaimana kinerja ekspor manufaktur padat sumberdaya pertanian dengan tiga pendekatan, yaitu Constant Market Share, Revealed Comparative Advantage, dan Trade Specialization Ratio. Periode penelitian yang digunakan mulai dari tahun 1986 sampai dengan tahun 1998. Hasil perhitungan constant market share (CMS) menunjukkan bahwa pada tahun 1986 sannpai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T 8030
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lily Hermansyah, author
ABSTRAK
Menggunakan data sekunder dan jenis data tahunan periode tahun 1975 - 1991, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mcmpengaruhi volume ekspor minyak sawit mentah (CPO) Indonesia dengan me - ngambil kasus ekspor ke Belanda sebagai negara konsumen utama CPO Indonesia yang mengkonsumsi rata-rata 55 % dari total ekspor Indonesia...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bambang Purnomo, author
AJIAN KINERJA EKSPOR KOPI INDONESIA : STUDI PENDEKATAN KONSTANTA PANGSA PASAR x + 128 halaman, 17 tabel, 5 Iampiran Daftar Pustaka : 9 buku + 3 jumal + 10 majalah + 8 makalah (1994-2000) Kopi merupakan komoditas yang cukup berperan sebagai penghasil devisa bagi negara. Selain sebagai pemasok devisa, kopi juga berperan dalam menghidupi Iebih kurang...
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2000
T 5705
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aritonang, Pontas Ojahan, author
Penelitian tentang Analisa Pengaruh Pemberian Kemudahan Impor Tujuan Ekspor (KITE) Terhadap Nilai Ekspor Indonesia. Tujuan Penelitian ini adalah untuk : (1) melakukan uji apakah pemberian fasilitas KITE mempengaruhi secara signifikan terhadap jumlah nilai ekspor Indonesia dengan memperhitungkan faktor (variabel) nilai tukar rupiah terhadap dolar amerika dan faktor (variabel) jumlah uang beredar;...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T20637
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nasution, Rosdiana Akmal, author
......Indonesia is an agrarian country producing various agricultural products. One of the products having export opportunities is fresh fniits. However until today Indonesia is sill importing large amount of fruits. On the other hand the export value of Indonesia fruit is relatively smaller and limited to only a few type...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
T-pdf
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Tampubolon, Ernest B. J., author
Kinerja ekspor akan dipengaruhi oleh beberapa faktor yang terutama adalah GDP foreign dan nilai tukar real. Terkait dengan flexible exchange rate yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia selama satu dekade terakhir, nilai tukar rupiah bergerak bebas mengikuti irama pasar uang dunia. Ini tentunya akan memberikan pengaruh terhadap komoditas ekspor Indonesia...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T-Pdf
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Mardyana Listyowati, author
Perdagangan lada dunia saat ini dikuasai oleh 5 negara penghasil lada terbcsar yaitu Vietnam, India, Indonesia, Brazil dan Malaysia* Sedangkan negara yang permintaan ekspornya besar adalah Amerika Serikat, Belanda, Jennan, Jepang dan Singapura. Saat ini lahan tanaman lada makin menurun walaupun potensi dari lada ilu sendiri relatif bagus. Namun demikian, lada mcrupakan komoditi dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T34212
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Mardyana Listyowati, author
Perdagangan lada dunia saat ini dikuasai oleh 5 negara penghasil lada terbcsar yaitu Vietnam, India, Indonesia, Brazil dan Malaysia* Sedangkan negara yang permintaan ekspornya besar adalah Amerika Serikat, Belanda, Jennan, Jepang dan Singapura. Saat ini lahan tanaman lada makin menurun walaupun potensi dari lada ilu sendiri relatif bagus. Namun demikian, lada mcrupakan komoditi dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T34212
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Chintya Ayu Februarini, author
Sponsorship telah memperlihatkan pertumbuhan yang luar biasa dan telah menjadi komunikasi pemasaran yang populer untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awareness). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana sponsorship mempengaruhi kesadaran merek sponsor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 100 pengunjung Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Willes, John H., author
New York: McGraw-Hill, 2005
343.087 WIL i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library