Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 198118 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nadila Aristiaputri, author
ABSTRAK
Permasalahan yang terdapat pada tahapan utama proses produksi pabrik perbaikan karoseri bis adalah adanya pemborosan. Apabila jumlahnya terus meningkat maka dapat mempengaruhi kualitas produk sehingga harus diminimalisir. Untuk meminimalkan pemborosan tersebut, penelitian ini diawali dengan identifikasi pemborosan yang didominasi oleh defect dengan Value Stream Analysis Tools VALSAT , kemudian dianalisis...
2016
S66279
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mayang Triasih, author
Skripsi ini membahas tentang adanya tren penurunan jumlah kunjungan pasien rawat inap yang menunjukkan indikasi rendahnya tingkat loyalitas pasien di Instalasi Rawat Inap RSAB Harapan Kita, dimana pasien mungkin beralih pada rumah sakit lain atau mungkin tidak kembali melakukan kunjungan karena merasa tidak puas karena layanan yang diberikan. Tujuan penelitian...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
S45429
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fauzan Rizki, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh dari dimensi kualitas layanan ISP terhadap nilai, kepercayaan dan komitmen pelanggan First Media di Jakarta. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Ecuation Modeling. Hasil penelitian menunjukan beberapa dari dimensi kualitas layanan yang diberikan oleh ISP memiliki pengaruh positif terhadap nilai, kepercayaan dan komitmen.
This...
2014
S62042
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Akmal Fatah Fainusa, author
ABSTRAK
E-Wallet merupakan aplikasi pada smartphone yang berfungsi untuk melakukan pembayaran digital. Salah satu faktor yang menentukan keberhasilan pada aplikasi E-Wallet adalah kepuasan pengguna. Sehingga penelitian mengenai kepuasan pengguna E-Wallet penting untuk dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna E-Wallet berdasarkan kesenjangan antara persepsi dengan ekspektasi pengguna, mengevaluasi tingkat...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuningsih Rahayu, author
Salah satu kriteria konsumen dalam memilih jasa asuransi berdasarkan kualitas pelayanan. Untuk itu tingkat persepsi tentang kualitas pelayanan tidak dapat dinilai berdasarkan sudut pandang perusahan tetapi harus dipandang dari sudut pandang penilaian pelanggan. Ketatnya daya saing dengan perusahaan sejenis baik lokal maupun asing semakin memicu kecenderungan konsumen untuk lebih selektif...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
T24478
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
[Skripsi ini membahas persepsi mahasiswa Universitas Indonesia terhadap kualitas pelayanan KRL Commuter Line rute Jakarta-Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tujuan deskriptif dimana peneliti berusaha untuk menggambarkan kualitas pelayanan KRL Commuter Line berdasarkan persepsi mahasiswa Universitas Indonesia. Hasil penelitian menyarankan bahwa pelayanan KRL Commuter Line perlu ditingkatkan dari segi frekuensi perjalanan, ketepatan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S52975
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wahyu Dwi Kusumandani, author
Kualitas pelayanan merupakan hal yang sangat bernilai bagi setiap perusahaan termasuk lembaga pemerintah, Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan TKI adalah lembaga pemerintah yang memberikan prodak berupa jasa pelayanan, untuk itu perlu diperhatikan serta ditingkatkan demi terciptanya reputasi lembaga yang baik. Tujuan penelitan ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap reputasi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Myreshka, author

ABSTRAK
PT Ochiai Menara Indonesia merupakan perusahaan patungan antara Indonesia dan Jepang yang memproduksi bermacam-macam mur jenis T-Mu. Seiring dengan bertambahnya permintaan akan produksi T -Mu, kualitas yang diharapkan oleh para pelanggannya pun ikut meningkat.

Semakin bertambahnya keluhan yang diterima oleh perusahaan mengenai masaiah kualitas, khumsnya, untuk produksi welded nut, mengharuskan perusahaan untuk merubah sistem pengendalian kualitasnya...
1997
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Patria Dhutani, author
ABSTRAK
Dalam hal menata informasi yang beredar pada bagian internal perusahaan, pihak manajemen perusahaan harus berusaha melakukan sebuah tindakan kehumasan agar informasi yang akan disebarluaskan tidak mengandung ambiguitas. Hal tersebut dimulai dengan menentukan pola komunikasi dan faktor efektif dari komunikasi itu sendiri. Sebagai ujung tombaknya adalah media internal, salah satunya yaitu...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library