Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 37585 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Monica Renata Goldi, author
Perkembangan suatu bisnis berkaitan erat dengan kegiatan pemasaran yang dilakukannya. Malva Dress sebagai bisnis brand lokal yang menjual produk berupa gaun custom memiliki kebutuhan untuk meningkatkan brand awareness. Berdasarkan potensi dan pesatnya perkembangan teknologi digital, Malva Dress akan menggunakan perencanaan komunikasi pemasaran digital yang menyasar khalayaknya, yaitu perempuan, 22-34 tahun,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Novilya Sagita Sutantyo, author
ABSTRAK
Saat ini penggunaan media televisi untuk beriklan sudah mulai mengalami penurunan karena perubahan perilaku konsumen yang selalu dinamis. Maka salah satu metode yang paling efektif adalah IMC tools yang juga digunakan oleh Mayora Group. Salah satu produknya yang bernama Teh Pucuk Harum lebih menggunakan pendekatan secara langsung kepada konsumennya. Makalah ini mengkaji seluruh IMC...
[, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Elsa Mayasari, author
The objective of this research ls to determine what is the most appropriate lMC strategy to apply in Indonesia market and to analyze the brand equity of EMC products in Indonesia market. EMC is information infrastructure global market leader. But at the moment, there is an issue that EMC considered...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T32423
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rinaldi, author
Kegiatan komunikasi pemasaran terpadu (imc) dalam mengelola komunikasi merek Studi Deskriptif Pada Kegiatan Pilar IMC dalam Mengelola Komunikasi Merek ?12 Jalur Destinasi? Wisata Pesisir Jakarta Utara.
Integrated marketing communication (imc) on strategic management of brand communications programmes Descriptive Studies IMC Pilars on Strategic Management of Brand Communications "12 Jalur Destinasi" North...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T31046
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
[Tugas Karya Akhir ini membahas tentang Perencanaan Strategi Komunikasi terpadu RGB Digital Imaging Class yang lebih menekankan aspek rasional. Dengan mengumpulkan data pasar yang ada, maka diharapkan terkumpul berbagai dasar dan pertimbangan yang baik untuk menjalankan sebuah program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu untuk RGB Digital Imaging Class ini. Di tengah dunia...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S54682
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Hemi Prasetyo, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pengunjung memilih datang ke Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi-TMII (PP IPTEK). PP IPTEK adalah lnstitusi yang bergerak di bidang pendidikan, di dunia lnternasional dikenal dengan sebutan Science Center atau Museum Sains. Penelitian tentang sikap dan keputusan dalam konteks perilaku memilih...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T11996
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hifni Alifahmi, author
Bandung: Examedia, 2008
658.45 Ali m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Marella Ekaputri Muslich, author
Kopi di Indonesia merupakan sebuah komoditas yang memiliki sejarah panjang dan perkembangan industri yang menjanjikan dari segi produksi hingga perkembangan dalam bisnis pengolahan kopi. Perkembangan ini didorong oleh meningkatnya dukungan dari pemerintah, dan adanya penetrasi gelombang budaya kopi baru yaitu first, second, dan third wave coffee. Masuknya gelombang budaya tersebut, khususnya third...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Ignes Pricillia, author
Tugas Karya Akhir ini membahas tentang permasalahan yang sedang dihadapi oleh Samsung Notebook Series 9 yaitu ketidaktahuan pasar sasaran tentang eksistensi produk Samsung Notebook Series 9 dan ketidak sukaan pasar sasaran akan produk Samsung Notebook Series 9. Sehingga, disusunlah rangkaian strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu yang memiliki tujuan untuk membidik segmen...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Frima Zhellia, author
Nestlé Honey Stars merupakan sereal sarapan berbentuk bintang yang berlapiskan madu. Dibandingkan dua kompetitor utamanya yaitu Simba Sereal dan Kellog’s, market share Nestlé Honey Stars adalah yang paling tinggi. Namun tetap saja, Nestlé Honey Stars belum muncul sebagai alternatif utama menu sarapan pagi. Tugas Karya Akhir ini membahas program perencanaan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>