Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 142026 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Stone, Merlin, author
New Delhi: Crest, 2001
658.8 Sto t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Gronroos, Cristian
Lexington: Lexington Book6c1990, 0
6588 Gro s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fauzia Fyanda Putri, author
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh customer perceived value terhadap loyalitas konsumen pada pelanggan IM3. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana customer perceived value mempengaruhi loyalitas konsumen, dan dari dimensi fungsional, sosial, serta emosional, dimensi mana yang paling mempengaruhi loyalitas konsumen pada pelanggan IM3. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Various techniques have been developed to measure firm's market share and return of investment (ROI) of firm's marketing expenditures. However, most of those techniques are usually used to assess the past performances of a marketing program, using history of longitudinal data instead of expected future performance of a planned marketing...
MB 11:2 (2012)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Classica Harsya Nawastha, author
Industri fashion merupakan industri yang perkembangannya selalu meningkat dan Indonesia berkontribusi terbesar kesembilan di dunia. Perkembangan industri fashion dalam negeri didukung dengan adanya kampanye untuk mencintai produk lokal. Fashion brand lokal memanfaatkan media sosial sebagai wadah untuk berkomunikasi dengan pelanggannya untuk menciptakan customer engagement. Sehingga penting untuk mengetahui faktor yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raldiastanto Koestoer, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1981
S16618
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
658.85 Whi f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Manurung, Ronaldo S., author
ABSTRAK Di dalam persaingan industri telekomunikasi yang demikian pesat khususnya pada industri jasa pelayanan radio trunking yang semakin mengarah kepada persaingan yang lebih ketat, perusahaan tersebut harus dapat memenuhi kebutuhan pelanggannya. Konsep pemasaran harus disesuaikan dengan kondisi tersebut. Maka timbullah suatu konsep pemasaran baru yaitu Customer Driven Company yang dicetuskan oleh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
T4789
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>