Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 121707 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dimas Panji Bawono, author
ABSTRAK Perbankan merupakan salah satu urat nadi perekonomian di Indonesia, dengan kondisi perbankan yang sehat maka akan mendukung perekonomian yang stabil dan tangguh. Untuk mendukung kinerja perbankan yang baik, diperlukan kepercayaan dari nasabah, karena inti dari usaha perbankan adalah menghimpun dana dari masyarakat yang akan menjadi nasabah penyimpan dana kemudian menyalurkanya...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T44854
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Imam Setiawan, author
Masih tingginya tingkat sukubunga kredit perbankan ditengah kebijakan Bank Indonesia yang menurunkan tingkat sukubunga telah menimbulkan pertanyaan keefektifan sukubunga terhadap proses intermediasi. Disatu pihak perbankan menyatakan masih tingginya spread tingkat sukubunga disebabkan masih tingginya resiko berusaha dari calon debitur, sehingga penurunan tingkat sukubunga sbi tidak dapat langsung di transmisikan ke...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zhajang Lili Charli, author
Tingkat persaingan yang sedemikian tinggi menyebabkan tingkat inovasi dalam strategi penjualan juga mengalami peningkatan. Strategi penjualan produk dengan menggunakan bundling semakin banyak digunakan karena memberikan manfaat bagi kedua belah fihak, penjual dan konsumen (pembeli). Penjual mengunakan bundling sebagai competitive strategy untuk meningkatkan permintaan pada keseluruhan lini produk (Monroe, 1990), untuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
6028
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Aisyah Suci Kirana, author
Bank kini tidak hanya fokus pada aktivitas tradisionalnya yang melibatkan peminjam dan pemberi pinjaman, namun juga pada aktivitas terkait dengan pengenaan biaya kepada konsumen atas jasa finansial yang diberikan oleh bank (fee based income). Dengan menggunakan data bank umum yang berasal dari ASEAN 5 periode 2009 - 2013, penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60900
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Drita Arivita, author
Strategi untuk mempromosikan perusahaan memang akan sangat membantu dalam membesarkan suatLf produk/service yang akan dikeluarkan oleh suatu perusahaan tersebut. Image masyarakat akan tertanam terhadap perusahaan tersebut setelah melihat iklan perusahaan tersebut- Promosi yang unik dan menarik dan tetap sesuai dengan anggaran dari perusahaan tersebut adalah harus seimbang antara kualitas produk...
2001
T795
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuniarti Fihartini, author
Pandangan tradisional menyatakan bahwa armada jual adalah individu yang bekerja berdasarkan komisi yang didapat dari hasil penjualan suatu barang (Weitz & Bradford , 1989). Dalam perkembangan bisnis saat ini, terdapat perubahan terhadap pekerjaan penjualan, dimana pekerjaan penjualan merupakan suatu proses yang terintegrasi berdasarkan atas usaha dari armada jual dan partisipan...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T20312
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Achmad Fadloli, author
ABSTRAK
Industri perbankan Indonesia saat ini masih dalam kondisi yang belum efisien dilihat dari tingginya tingkat suku bunga dimana salah satu penyebab utamanya diduga karena rendahnya tingkat kompetisi. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis tingkat kompetisi industri perbankan Indonesia selama periode 2005 ndash; 2014 dengan mengaplikasikan model baru yaitu profit elasticity model...
2016
T47049
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alif Wardianto, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
S19451
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library