Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 69023 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18499
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
S17376
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fransiskus Suwandi, author
1986
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fanggidae, Apriana H.J., author
Every tourism industry must decide where it wants to be in the future. Following marketing segmentation analysis, choices have to be made between alternative marketing strategies, segmentation, target markets, positioning approaches and marketing-mix elements. Making these decisions is part of planning. The service's product life-cycle stage and organization's competitive position...
2006
MUIN-XXXV-1-Jan2006-44
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18503
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rochady, S., author
Bandung: Alumni , 1970
070.9 ROC s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Pasaribu, Ary Anthonius, author
ABSTRAK
Kualitas layanan memiliki tiga elemen penting, yaitu kepuasan, kepercayaan dan komitmen. Untuk memberikan pelayanan yang berkualitas, marketing mix memiliki peran penting. Dalam penelitian ini, penulis berfokus pada strategi marketing mix yang diterapkan oleh Bank Sumsel Babel sebagai salah satu dari 26 bank daerah di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Thomas, Samuel J., author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1984
S8812
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Joddi Primantara, author
Marketing merupakan elemen yang penting di dalam menjalankan suatu bisnis. Sebaik atau sesempurna apapun sebuah produk atau jasa, tanpa usaha dan strategi marketing yang tepat, produk dan jasa tersebut tidak dapat dijual. Marketing Mix terdiri dan produk, harga, tempat, dan promosi. Komponen promotional mix yang terakhir, yaitu promosi, adalah elemen...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12204
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>