Ditemukan 90141 dokumen yang sesuai dengan query
Dengan semakin pesatnya industri game di Indonesia dan masyarakat semakin skeptis terhadap iklan, sudah saatnya untuk mempertimbangkan strategi baru, yaitu product placement dalam game. Alasannya adalah karena product placement dianggap tidak mengganggu jalannya permainan. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu lokasi penempatan produk, keakraban merek, serta jenis game....
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Fitria Khairum Nisa, author
ABSTRAK
Aktivitas pemasaran tidak hanya dilakukan oleh perusahaan dalam memasarkan produk yang mereka tawarkan. Saat ini pemerintah kota juga melakukan aktivitas pemasaran dengan melakukan city branding untuk mempromosikan kota mereka. Salah satu upaya yang dilakukan dalam strategi city branding adalah dengan mengangkat event sebagai city brand. Penelitian ini membahas bagaimana sebuah...
2018
T50007
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Siti Utami Ayu Mahdhiani, author
ABSTRAK
Penelitian ini menjelaskan mengenai tren terkini mengenai penggunaan
hashtag pada media periklanan, seperti billboard, media cetak, iklan televisi, dan
alat pemasaran lainnya. Pada penelitian ini juga mengembangkan model yang
kompresensif yang menggabungkan antara brand knowledge, brand trust, dan
behavioural outcomes dari khalayakan. Brand knowledge meliputi kesadaran dan
asosiasi terhadap merek. Sementara yang dimaksud dengan sikap...
2018
T49429
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Wahyuni Pudjiastuti, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertitik tolak dari suatu asumsi bahwa penyusunan strategi pemasaran sosial yang cermat sangat diperlukan untuk mengatasi berbagai masalah sosial yang berkembang di masyarakat. Disamping itu, berhasil tidaknya pemasaran tersebut sangat tergantung pada masyarakat sebagai sasaran utama program. Karenanya tanpa adanya partisipasi dan dukungan dari masyarakat tujuan pemasaran sosial...
Universitas Indonesia. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2001
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
[Kampanye kehumasan merupakan salah satu instrumen yang efektif guna mempertahankan suatu brand image maupun untuk mempromosikan suatu produk baru dari suatu perusahaan. Proposal ini diajukan sebagai upaya untuk memperkenalkan produk baru dari KFC Indonesia Tbk, yaitu berupa suatu produk dan layanan yang bernama KFCatering. Analisis SWOT dilakukan sebelum penyusunan proposal...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 2008
TA1848
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Agustinus Christian Nugraha, author
ABSTRAK
Karya akhir ini berisi tentang laporan yang ingin mengetahui bagaimana strategi marketing communication yang terdiri dari personal selling, advertising, special event, dan sales promotion dapat meningkatkan awareness konsumen, dan mendorong terjadinya keputusan terjadinya pembelian...
2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
[Nuansa pemilihan umum sudah mulai terasa, spanduk kampanye mulai terpampang dengan berbagai pesannya. Untuk memenangkan pemilihan umum, para kandidat dapat mengeluarkan biaya ekstra untuk membiayai kampanye, tim sukses, atau bahkan untuk tim konsultan. Ini merupakan masalah jika calon kandidat atau partai politik yang mendukungnya tidak memiliki cukup dana...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Shimp, Terence A., author
Jakarta: Penerbit Salemba Empat, 2014
658.8 SHI k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 2009
TA1854
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library