Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 90141 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Doddy S. Muntaha, author
ABSTRAK


Produk photocopy paper adalah jenis produk kertas dengan ukuran 21 x 29,7 em atau juga dikenal dengan kertas ukuran A4 yang umumnya digunakan sebagai media cetak untuk mendukung kegiatan di perkantoran. Klasifikasi atas kualitas produk photocopy paper secara umum dapat didasarkan atas tingkat brightness, yaitu tingkatan wama putih pada kertas, dan grammature, yaitu...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karisha Kusuma Fausty, author
Competition at radio media industry in Jakarta become more sophisticated recently. To the year 2008, there is 41 private radio in Jakarta. Radio has unique, personal and segmented characteristic makes advertiser can not leave this media to advertise. Defeat their competitor, Mugi Rekso Abadi?Broadcast Media Division should creates appropriate promotion...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rudy Tjahjadi Kurniawan, author
ABSTRAK
Walaupun krisis moneter dan sosial masih enggan meninggalkan bumi Indonesia, namun ternyata belanja iklan sejak tahun 1996-2001 lalu terus mengalami laju pertumbuhan rata-rata sebesar 21,5 persen. Belanja iklan tahun 2002 mencapai Rp. 11,979 triliun dan untuk tahun ini ban yak pengamat yang memperkirakan akan mencapai Rp. 16 triliun.

Rupanya banyak pernsahaan-pernsahaan...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jang Il Hwan, author
ABSTRAK
Dengan globalisasi dunia usaha dan berlakunya AFTA, pasar Indonesia pun telah menjadi pasar yang direbut banyak perusahaan. Hal ini dikarenakan pasar lndonesia menjadi pasar yang sangat potensial mengingat banyaknya penduduk dan tingkat penetrasi yang rendah di dalarn berbagai pasar kategori produk sehingga terdapat banyak perusahaan yang berasal dari Amerika, Eropa,...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kalista Adi Darmawan, author
ABSTRAK
Dalam pasar yang penuh dengan kompetitor, pemasar harus merumuskan dan melaksanakan strategi pemasaran yang tepat dan efektif. Namun saat ini mendapatkan pelanggan saja tidak cukup, pemasar harus mampu menciptakan dan menjaga loyalitas pelanggan mereka agar dapat memenangkan persaingan. Sales promotion merupakan salah satu alat dalam komunikasi pemasaran terpadu yang tidak jarang digunakan oleh...
[, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Hariman T. Zagloel, author
ABSTRAK
PT SNP adalah salah satu dari 10 perusahaan kontraktor pameran di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1983. Perusahaan ini termasuk perintis sekaligus market leader sampai dengan tahun 1987, tetapi sejak hadirnya pesaing-pesaing baru keadaannya telah berubah. PT SNP kini menghadapi beberapa masalah diantaranya hilangnya beberapa pelanggan akibat persaingan yang semakin...
1992
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Natasha Adindawati, author
ABSTRAK
Terdapat banyak cara untuk mempromosikan produk atau jasa salah satunya adalah melalui product placement dalam film. Product placement merupakan salah satu cara terbaik untuk mengiklankan produk komersial tanpa terlihat komersial. Product placement yang baik adalah yang bisa menampilkan produk tanpa terlihat beriklan. Oleh sebab itu, diperlukan penempatan product placement yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Tria Aryati Rahman, author
Tesis ini membahas tentang strategi komunikasi city branding melalui duta pariwisata yang dilaksanakan oleh Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu bekerja sama dengan Ikatan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Penelitian ditujukan untuk menjawab Bagaimana strategi komunikasi pariwisata kepulauan seribu ? Bagaimana...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T46427
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tujuan pemsaran ini untuk mengetahui dan menganalisis apakah variabel bauran pemasaran secara bersama-sama maupun secara parsial berpengaruh terhadap persepsi masyarakat untuk menabung di PT BNI Syariah Cabang Palembang dan mengetahui faktor mana yang lebih dominan...
657 MANDIRI 9:1 (2006)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>