Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 90141 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Irnawati Kisjanto, author
1986
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Departemen Kesehatan, 2006
613 IND m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Luhur Adiprasetyo Sarodja Hadiningrat, author
Fokus penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh social media marketing activities terhadap Brand Equity pada studi kasus Go - Jek dengan menganalisa beberapa faktor yang terdapat dalam brand awareness, yaitu brand awareness, brand loyalty, dan perceived quality. Metodologi yang digunakan untuk pengolahan data adalah regresi linear sederhana. Hasil yang diperoleh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S63901
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Trade liberalization and economic crisis generate greater challenges in agricultural development in Indonesia. Despite the remaining high tariff rate on Indonesian agricultural products as stated in the WTO agreement, this country applied low import tariff rates of 0-5 % during the 1998-2004 for almost all its agricultural product,except for rice...
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18795
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Edsa Nathasya Valentina, author
Tesis ini membahas mengenai perencanaan penggunaan media promosi dalam meningkatkan kesadaran dan minat beli konsumen, dengan melakukan kegiatan business coaching. Penelitian ini dilakukan dengan pengambilan data secara kualitatif, yaitu dengan melakukan wawancara, observasi dan survey kepada Lauren Collection sebagai pemilik dari merek Reward. Hasil wawancara mendalam dengan pemilik kemudian diolah dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T52965
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dyah Pradoto, author
Kompetisi dalam industri media masa di Indonesia khususnya televisi semakin ketat. Hal ini disebabkan karena munculnya semakin banyak stasiun televisi baru. Khalayak yang merupakan sumber pemasukan yang sangat berarti bagi media massa, tentu semakin diperebutkan. Kejelian sebuah stasiun televisi memilih program yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan penontonnya merupakan suatu upaya...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T10973
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simamora, Ingrid Josephine, author
Komunikasi yang baik selalu mempunyai tiga efek bagi orang yang dituju: efek cognitive, affective, dan behaviour. Bila membuat iklan (yang merupakan bagian dari brand visualization), haruslah membuat orang ingat dengan produknya (cognitive), harus membuat orang senang dengan produknya (affective), serta harus membuat orang membeli produknya (behaviour). PT. Kalbe Farma Tbk....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
T19211
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Astrit Mahendriningrum, author
Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI) sudah melakukan promosi dengan berbagai media untuk memberitahukan eksistensinya dan menarik masyarakat datang ke PNRI namun pengunjung yang datang cenderung menurun. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi pemahaman masyarakat Kelurahan Jaticempaka Kecamatan Pondok Gede mengenai informasi yang disampaikan melalui promosi PNRI dan mengidentifikasi tanggapan masyarakat Kelurahan Jaticempaka...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
S14956
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ardhian Yoga Oetoro, author
Saat ini, salah satu isu penting yang secara terus menerus menjadi perhatian para pelaku bisnis adalah tingkat efisiensi dan efektifitas dalam suatu organisasi atau perusahaan. Dalam perkembangan usaha suatu perusahaan, berbagai upaya dilakukan untuk mencapai tingkat efisiensi dan efektivitas organisasi yang optimal, dan salah satunya adalah dengan lebih memfokuskan diri...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T18250
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>