Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 99364 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Mirza Ernanda, author

ABSTRAK
Dongkrak merupakan suatu alat bantu manusia untuk mengangkat mobil mnpa harus mengeluarkan banyak tenaga Dongkrak adalah sejenis lifter yang jenisnya ada bermacam-macam, diantaranya dongkrak mekanis, dongkrak hidrolis dan gabungan dari dongkrak mekanis serta dongkrak hidrolis.

Pembahasan yang akan dilakukan pada Tugas Akhir ini adalah mengenai rancangan untuk dongkmk buaya yang secara...
1997
S36749
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
S36856
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aodah Diamah, author
Fuzzy Model Reference Learning Control merupakan suatu teknik kendali yang dapat mengatasi keterbatasan pengendali fuzzy yang tidak memiliki suatu algoritma untuk mengkompensasi perubahan kondisi tau variasi yang besar dari sistem yang dikendalikannya, Fuzzy Model Reference Learning Control memiliki kemampuan untuk mengatasi adanya perubahan parameter sistem dengan menggunakan mekanisme pembelajaran. Sistem...
Depok: Universitas Indonesia, 2001
S39897
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia Aprilia, author
Beberapa penelitian menunjukkan hubungan positif antara kepuasan pegawai dan kepuasan pelanggan. Peningkatan pada kepuasan pegawai meningkatkan peluang meningkatnya kepuasan pelanggan. Vilares dan Cohelo (2000) menemukan bahwa perceived employee satisfaction, perceived employee loyalty, and perceived employee commitment mempengaruhi perceived service quality. Keterkaitan antara berbagai variabel yang mempengaruhi kepuasan pelanggan menyebabkan analisis...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
S50014
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Waluyo, author
ABSTRAK
Sikap merupakan salah satu faktor yang berperan pada bagaimana konsumen mengevaluasi informasi Oleh karena itu, sikap konsumen terhadap mobil merek X berperan dalam perilaku membeli. Dengan demikian, maka diasumsikan adanya perbedaan sikap antara konsumen yang membeli dan yang tidak membeli mobil merek X. Tujuan penelitian ini untuK melihat perbedaan sikap...
2004
S3500
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S4873
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S6713
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Aji Prasetyo, author
ABSTRACT
Analisis variasi kalimat dalam penelitian ini merupakan analisis berdasarkan variasi pola kalimat tunggal dalam wacana iklan mobil berdasarkan kategori kata pada predikat, antara lain kalimat tunggal berpredkat verba, kalimat tunggal berpredikat adjektiva, kalimat tunggal berpredikat nomina, kalimat tunggal berpredikatfrasa preposisi, dan kalimat tunggal berpredikatfrasa numeralia. Analisis variasi pola kalimat...
Ambon: Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, 2016
400 JIKKT 4:1 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Yoga Rustian, author
Masalah penelitian adalah Strategi bersaing apa yang dapat digunakan oleh PT. BMW Indonesia dalam rangka persaingan antar industri mobil khususnya kategori sedan. Oleh karena maka tujuan penelitian adalah merumuskan strategi bersaing yang dapat digunakan oleh PT. BMW dalam rangka persaingan antar industri mobil khususnya kategori sedan. Desain penelitian menggunakan studi kasus...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12422
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>