Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 102790 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ni Made Sudri, author
Pentingnya kualitas untuk mempertahankan retensi pelanggan dalam persaingan industri yang ketat, maka diperlukan perbaikan kualitas secara berkesinambungan dengan mereduksi variasi output dalam proses. Peningkatan kualitas dengan metode Six Sigma sangat tepat diterapkan untuk mereduksi variasi output/jumlah reject masih tinggi, yang menimbulkan biaya paling besar, seperti yang terjadi dalam pembuatan komponen...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
T14799
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Laela Saroya, author
Salah satu cara yang dilakukan oleh Pemerintah Kotamadya Jakarta Pusat untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik adalah dengan membentuk Unit Pelayanan Masyarakat Terpadu. Tujuan dibentuknya Unit Pelayanan Masyarakat Terpadu adalah agar proses pelayanan lebih cepat, tepat dan murah, karena masyarakat tidak perlu ke beberapa tempat untuk memproses suatu jenis layanan. Akan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12408
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lerissa Yessy Soejanto, author
Perkembangan teknologi komunikasi dan persaingan ketat dunia industri saat ini, disadari membawa pengaruh besar pada perkembangan dan setiap tindakan yang harus dilakukan oleh perusahaan. Perusahaan dituntut untuk memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Untuk itu, perlu dilakukan peningkatan kualitas Iayanan secara terus-menerus sehingga perusahaan dapat menghadapi persaingan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
T16952
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siagian, Melani Sari, author
PT. Jasa Marga (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa yaitu sebagai penyelenggara jalan tol. Dalam melakukan kegiatannya, perusahaan menyadari bahwa peningkatan mutu pelayanan pelanggan merupakan syarat mutlak Salah satu upaya pemisahaan dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan adalah diselenggarakannya Kartu Langganan Tol jenis pre paid card, yang diharapkan dapat...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
S36759
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rachmi Fitri, author

ABSTRAK
PT. ?X? adalah suatu perusahaan jasa yang bergerak dalam biclang transportasi yaitu sebagai penyelenggara jalan tol. Dalam pengoperasiannya, selama ini PT. ?X? berusaha untuk menyediakan dan memberikan fasilitas pelayanannya dengan mempertimbangkan kebutuhan dan keinginan konsumen pemakai jalan tol agar terpenuhi segala kebutuhan dan keinginannya dan timbullah perasaan puas pada dirinya.

Usaha...
1997
S36614
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[Kualitas layanan dalam bidang pendidikan merupakan kebutuhan utama bagi seluruh pelaku dalam bidang pendidikan di Indonesia. Universitas Indonesia adalah salah satu Universitas terbaik negeri yang terus meningkatkan segala macam bentuk pelayanannya dalam berbagai bidang, terutama bidang layanan pendidikan. Salah satu layanan yang dikelola oleh Universitas Indonesia adalah Layanan Legalisasi Dokumen Akademik. Penelitian ini dilakukan dengan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S47057
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rusmantoro, author
Balai Latihan Kesenian (BLK) mempunyai tugas melaksanakan pelatihan kesenian dan evaluasi pelatihan kesenian serta penyediaan fasilitas pelatihan kesenian. Dalam melaksanakan tugasnya dilengkapi sumber daya manusia dan sarana prasarana. Tetapi dalam melaksanakan program kegiatannya, dirasakan fungsi pelayanan yang diberikan oleh BLK kepada masyarakat sebagai pengguna jasanya kurang optimal. Untuk itu dirasakan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T13693
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ivancevich, John M., author
Chicago: Irwin, 1997
658 IVA m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk memberikan gambaran tentang cara-cara penerapan pemeliharaan kualitas dimana tujuan dari pemeliharaan kualitas sendiri adalah untuk memberikan jaminan kualitas produk yang baik dengan mengidentifikasikan dan mengontrol hubungan antara kualitas dari produk dengan kerusakan/cacat produk yang terjadi akibat dari kondisi proses maupun peralatan. Untuk memberikan...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
S49852
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marsuki TSP, author
Malang: UB Press, 2014
658.3 MAR i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library