Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 124657 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hadian Rezeki, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
T41154
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Razaq Muchtar Syahmi, author
Peneltian ini dilakukan untuk mengetahui kualitas layanan administrasi departemen teknik industri UI dan melihat apakah ada kesenjangan antara persepsi dan harapan mahasiswa. Penelitian dilakukan dengan metode SERVQUAL yang didasarkan atas kesenjangan antara persepsi dan ekspektasi kualitas pelayanan yang diterima mahasiswa. Fokus penelitian ini ialah pada lima dimensi utama dalam SERVQUAL yaitu...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S58400
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arila Suriosasti, author
[ABSTRAK
Perkembangan teknologi telah membawa dampak pada berkembangnya komunitas online di Indonesia. Penilaian terhadap kualitas layanan yang dipersepikan menjadi salah satu faktor yang dapat dipengaruhi oleh pengalaman berinteraksi anggota dalam komunitas. Penelitian sebelumnya telah membuktikan bahwa dimensi pengalaman komunitas online memiliki hubungan dengan kualitas layanan yang dipersepikan. Penelitian ini didesain untuk...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Wahyu Dwi Kusumandani, author
Kualitas pelayanan merupakan hal yang sangat bernilai bagi setiap perusahaan termasuk lembaga pemerintah, Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan TKI adalah lembaga pemerintah yang memberikan prodak berupa jasa pelayanan, untuk itu perlu diperhatikan serta ditingkatkan demi terciptanya reputasi lembaga yang baik. Tujuan penelitan ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap reputasi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Elza Surya Athory, author
ABSTRACT
Industri showbiz (hiburan) telah menerapkan bisnis online ticketing sebagai bisnis pendukung dari produk pertunjukan sekaligus untuk meningkatkan profitabilitas. Kajian mengenai e-loyalty dibutuhkan untuk menangani karakteristik pelanggan online yang less loyal. Penelitian ini menggunakan metode Path Analysis dan metode Importance-Performance Analysis dengan pengolahan data dari 249 responden yang pernah melakukan transaksi pembelian tiket showbiz secara online. Hasil...
2014
S55597
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Krisnawanti Iswandari, author
Dalam usaha untuk meningkatkan mutu pelayanan di rumah sakit QADR Tangerang khususnya unit rawat jalan adalah dengan mendengarkan suara pelanggan yang menggunakan Metode SERVQUAL ? Quality Function Deployment (QFD). Metode SERVQUAL yang terfokus dalam lima dimensi mutu yaitu keandalan, keyakinan, responsif, empati dan berwujud merupakan dasar dalam pembuatan rumah mutu...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
T21794
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nur Muhammad Adhi, author
PT Pos Indonesia perlu untuk meningkatkan kualitas pelayanan paket pos yang dilakukannya untuk dapat bersaing dengan kompetitornya, dan untuk menghindari adanya protes atau keluhan dari pelanggan. Peningkatan kualitas pelayanan yang dibutuhkan adalah peningkatan kualitas pelayanan yang didasari oleh keinginan pelanggan. Qualify Function Deployment sebagai suatu metode/prosedur untuk membantu dalam perencanaan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S50421
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yulina Ulfah, author
ABSTRAK
lndustri jasa perhotelan yang semakin berkembang, memberikan banyak pilihan bagi konsumen untuk menentukan pelayanan yang sesuai dengan keinginannya. Sehingga konsumen memiliki posisi sebagai penentu keberhasilan suatu produk atau jasa, di mana konsumenlah yang akan menentukan kualitas dari produk atau jasa ltu sendiri.

Hotel Bumi Karsa sebagai pendatang baru pada industri jasa perhotelan memiliki peluang yang...
2001
S50406
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Viny Oktavia, author
Agar dapat bersaing dengan kompetitor dan menghindari adanya protes atau keluhan dari pelanggan, PT. Merpati Nusantara Airlines perlu untuk meningkatkan kualitas pelayanan jasa penerbangannya. Dalam fangka usaha peningkatan kualitas ini maka dipertukan adanya riset atau penelitian untuk mengidentilikasi atribut keinginan pelanggan terhadap jasa penerbangan. Quafty Function Deployment (QFD) merupakan salah...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S50400
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nia Kurniasih, author
Kebutuhan telekomunikasi termasuk kebutuhan primer bagi masyarakat Indonesia, salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan oleh perusahaan jasa telekomunikasi adalah inovasi teknologi yang dapat mencakup seluruh wilayah Indonesia sampai ke pelosok area, bukan hanya telekomunikasi di darat bahkan saat berada ditengah laut sekalipun. Adanya kerjasama Perusahaan Telekomunikasi Selular untuk mendukung...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
S44208
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>