Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 173627 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Krisnawanti Iswandari, author
Dalam usaha untuk meningkatkan mutu pelayanan di rumah sakit QADR Tangerang khususnya unit rawat jalan adalah dengan mendengarkan suara pelanggan yang menggunakan Metode SERVQUAL ? Quality Function Deployment (QFD). Metode SERVQUAL yang terfokus dalam lima dimensi mutu yaitu keandalan, keyakinan, responsif, empati dan berwujud merupakan dasar dalam pembuatan rumah mutu...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
T21794
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Simangunsong, Emmy Ridhawaty, author
Mutu pelayanan didefinisikan sebagai perbedaan antara harapan dengankenyataan yang diterima pelanggan. Pelanggan disini terbagi dua yaitu pelangganeksternal dan pelanggan internal. Pelanggan eksternal adalah masyarakat individu ataukelompok atau institusi pengguna jasa pelayanan kesehatan sedangkan pelangganinternal adalah mereka yang bekerja di institusi pelayanan tersebut. Peningkatan mutupelayanan sangat dibutuhkan agar dapat memenuhi harapan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
T51361
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurul Fikri Maulana, author
Peningkatan kualitas pada unit rawat jalan rumah sakit umum daerah diperlukan untuk meningkatkan daya saing rumah sakit, meningkatkan pendapatan rumah sakit, serta meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan rumah sakit. Penelitian yang dilakukan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan di unit rawat jalan RSUD Rokan Hulu Propinsi Riau, dengan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
S52115
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Paulina Riah Ukurta, author
ABSTRAK
Meningkatkan mutu layanan pada Instalasi Rawat Inap sangat penting untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, meningkatkan daya saing rumah sakit serta meningkatkan pendapatan bagi rumah sakit. Penelitian ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan rawat inap di RSUD Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah dengan menggunakan metode integrasi Service Quality...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ni Made Ryoko Sugama, author
ABSTRAK
Intalasi Gawat Darurat (IGD) sebagai wajah terdepan pelayanan di RSUP Sanglah Denpasar membutuhkan sebuah metode untuk meningkatkan kualitas pelayanannya tetapi berdasarkan harapan pelanggan internal dan eksternal (SERVQUAL) kemudian dengan metode QFD yang hasilnya dituangkan ke dalam matriks House Of Quality untuk mengidentifikasi aspek-aspek teknis apa saja yang perlu dipersiapkan untuk...
2014
T41597
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hadian Rezeki, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
T41154
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Samsam Usama, author
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan kualitas pelayanan unit rawat jalan di Rumah Sakit Islam Siti Khadijah Palembang dengan memakai konsep servqual yang ditunjukkan dengan model gap kualitas pelayanan yang telah dikembangkan oleh Parasuraman et al. (1985, 1986, 1988, 1991, 1993, 1994; Zeithaml et al., 1990). Dengan menggunakan metode acak, 169...
Depok: [Fakultas Teknik Universitas Indonesia;, ], 2008
S52130
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Very Jose Rizal, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
T41145
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maya Mardiana, author
ABSTRAK
Rekam Medis adalah berkas yang berisikan catatan dan dokumen tentang identitas pasien, pcmeriksaan, pengobatan, tindakan dan pelayanan lain kepada pasien pada sarana pelayanan kesehatan. Penyelenggaraan Rekam Medis di rumah sakit meJiputi penerimaan pasien sampai pelaporan. Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Rl No 269/MENKESIPERIIIU2008 menyatakan bahwa setiap sarana pelayanan kesehatan wajib menyelenggarakan...
2011
T33694
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Agustina Syahroel, author
Tesis ini membahas hubungan kualitas pelayanan di unit rawat jalan kebidanan dengan loyalitas pasien terhadap Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang tahun 2013. Tujuan umum penelitian ini adalah mengetahui faktor penentu loyalitas pasien di Unit Rawat Jalan Kebidanan RSUD Karawang. Penelitian ini merupakan penelitian cross section dengan menggunakan metode kuantitatif...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
T35410
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>