Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 80725 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nur Muhammad Adhi, author
PT Pos Indonesia perlu untuk meningkatkan kualitas pelayanan paket pos yang dilakukannya untuk dapat bersaing dengan kompetitornya, dan untuk menghindari adanya protes atau keluhan dari pelanggan. Peningkatan kualitas pelayanan yang dibutuhkan adalah peningkatan kualitas pelayanan yang didasari oleh keinginan pelanggan. Qualify Function Deployment sebagai suatu metode/prosedur untuk membantu dalam perencanaan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S50421
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Abu-Assab, Samah, author
[Especially in industrial countries the portion of elderly people is growing in many societies. Their needs are more intensified than the demands of younger people in many aspects. Companies need the right tools (e.g. market research methods for elderly people) to detect these needs, preferences, and demands of elderly people....
Wiesbaden: [Gabler Verlag, ], 2012
e20397103
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Yulina Ulfah, author
ABSTRAK
lndustri jasa perhotelan yang semakin berkembang, memberikan banyak pilihan bagi konsumen untuk menentukan pelayanan yang sesuai dengan keinginannya. Sehingga konsumen memiliki posisi sebagai penentu keberhasilan suatu produk atau jasa, di mana konsumenlah yang akan menentukan kualitas dari produk atau jasa ltu sendiri.

Hotel Bumi Karsa sebagai pendatang baru pada industri jasa perhotelan memiliki peluang yang...
2001
S50406
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andika Fikri Supriyatna, author
Tingginya tingkat kejadian bencana yang terjadi di Indonesia, menjadi latar belakang dari penelitian ini. Dengan memanfaatkan keahlian yang dimiliki oleh siswa sekolah menengah kejuruan (SMK) khususnya siswa jurusan Teknik Konstruksi Kayu yang dapat membuat rumah semi permanen yang dapat dipasang dan di bongkar kembali (knockdown), diharapkan dapat membantu proses penanganan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
S44666
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Philipo Senjaya, author
ABSTRAK
Matahari Department Store merupakan salah satu perusahaan ritel terkemuka di Indonesia yang menyediakan perlengkapan fashion, aksesoris, produk kecantikan, hingga peralatan rumah tangga dengan harga terjangkau. Namun, beberapa tahun terakhir, performanya kian meredup dengan tutupnya beberapa gerai yang ada di Jakarta. Penelitian ini mencoba memberikan rekomendasi rancangan peningkatan kualitas layanan menggunakan...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tania Kristiani Setiadi, author
Proses Quality Function Deployment (QFD) mengkuantifikasikan kebutuhan eksplisit dan implisit dan konsumen, menghubungkan kebutuhan tersebut dengan engineering requirements. Proses Value Analysis (VA) membuat alokasi sumber daya secara optimal menurut level kepenlingan dari fungsi produk. Dengan mengkombinasikan aplikasi roofs QFD dan VA, yang dinamakan QFDVA, maka akan mungkin membuat alokasi biaya...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S50035
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Erma Nindiaswari, author
ABSTRAK Dalam rangka pengembangan e-government, Kementerian Sekretariat Negara telah membangun Sistem Persuratan dan Disposisi Elektronik (SPDE) yang dapat mendukung kegiatan administrasi pengurusan surat, memo dan disposisi secara elektronik serta efisiensi dan efektivitas pelaksanaan tugas dan fungsi unit kerja di Kementerian Sekretariat Negara. Belum optimalnya pemanfaatan SPDE dimana jumlah pengguna yang aktif...
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Ni Made Ryoko Sugama, author
Intalasi Gawat Darurat (IGD) sebagai wajah terdepan pelayanan di RSUP Sanglah Denpasar membutuhkan sebuah metode untuk meningkatkan kualitas pelayanannya tetapi berdasarkan harapan pelanggan internal dan eksternal (SERVQUAL) kemudian dengan metode QFD yang hasilnya dituangkan ke dalam matriks House Of Quality untuk mengidentifikasi aspek-aspek teknis apa saja yang perlu dipersiapkan untuk...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
T41597
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yeni Yulianti, author
Dewasa ini tingkat persaingan dalam industri pelayanan semakin ketat sehingga hanya perusahaan yang mengutamakan kualitas akan jasa yang dihasilkanlah yang akan mampu bertahan dan memenangkan persaingan. Seiring dengan meningkatnya persaingan, pelanggan pun menjadi Iebih kritis untuk menuntut kualitas pelayanan yang Iebih baik. Tuntutan ini harus diantisipasi PT. Telkom dalam usaha...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S49923
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Prafita Sari S., author
ABSTRAK
Era globalisasi yang akan dihadapi bangsa Indonesia memmtut perbaikan kualitas sumber daya manusia. Perbaikan kualitas sumber daya sangar bergantung pada kualitas pendidikan terutama pendidikan. Melihat peranan Sarjana Teknik (ST) dan Sarjana Pertanian (SP) yang besar di dalam era kompelisi global yang identik dengan industialisasi dan perkembangan inovasi teknologi ini maka...
2001
S50410
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>