Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 80868 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gumilang Mohamad Yani, author
Seiring dengan semakin meningkatnya persaingan dunia usaha dan semakin kritisnya para pelanggan, maka suatu perusahaan agar dapat bersaing dengan perusahaan lainnya yang sejenis harus bisa memberikan produk, baik berupa barang maupun jasa, yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggannya. Agar dapat memberikan produk yang memenuhi kriteria itu perlu diketahui kebutuhan-kebutuhan pelanggan sehingga...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
T 10271
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fony Carolina, author
Pelanggan telepon seluler sendiri dengan CAGR 26,7% akan bertambah menjadi 122,1 juta pada 2010. Perusahaan penyewaan menara telekomunikasi mengambil bagian dalam pengembangan menara BTS (Base Transceiver Station) untuk para penyedia layanan telekomunikasi (operator seluler). Metode SERVQUAL digunakan untuk mengidentifikasi kebutuhan konsumen dan kesuksesan layanan yang diberikan perusahaan. Metode Quality Function Deployment...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S50322
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Devi Mariana Afandy, author
Kepuasan dan kesetiaan konsumen merupakan tujuan akhir dari sebuah perusahaan. Kebutuhan dan keinginan konsumen yang akan menggerakkan semua proses yang dilakukan oleh perusahaan dengan cara menciptakan produk dan jasa. Ada beberapa karakteristik perusahaan yang bergerak di bidang jasa yaitu tidak berwujud, sulit untuk diukur, penyedia dan penerima jasa bertemu secara...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50081
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lerissa Yessy Soejanto, author
Perkembangan teknologi komunikasi dan persaingan ketat dunia industri saat ini, disadari membawa pengaruh besar pada perkembangan dan setiap tindakan yang harus dilakukan oleh perusahaan. Perusahaan dituntut untuk memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Untuk itu, perlu dilakukan peningkatan kualitas Iayanan secara terus-menerus sehingga perusahaan dapat menghadapi persaingan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
T16952
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Clute, Mark, author
Boca Raton: CRC Press, 2009
664.006 CLU f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Clute, Mark
Boca Raton: Taylor and Francis, 2009
664CLUF001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
A family can be considered as an important institution which requires serious attention regarding to its performance. High quality performance of a family may deliver high quality of society am! produce better human resources. The idea of translating several family characteristics into variables and dimensions by using tire quality Function Deployment (QFD) met/rod could present...
Journal of Population, 13 (1) 2007 : 179-198, 2007
JOPO-13-2-2007-179
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Samiudin, author
Sebagian masyarakat masih mengeluhkan kinerja petugas pelayanan di instansi pemerintah. Berhadapan dengan petugas pelayanan di Kantor-kantor Pemerintah, seringkali dirasakan menjengkelkan, bertele-tele dan terkesan dipersulit. Keluhan tersebut merupakan cerminan masih buruknya citra pelayanan yang diberikan oleh aparatur pemerintah. Masyarakat menginginkan kualitas pelayanan yang prima saat berhadapan dengan petugas pelayanan dalam mengurus...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T22608
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
The purposes of the research are : (i) to describe the type of the noun Phrase (NP) functioning as the complement in the english clause ; (ii) to describe the structure of the continuents of the noun phrase functioning as the complement in the english clause; (iii) to describe the...
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Besterfield, Dale H., author
Englewood Cliffs, N.J: 2004
658BESQ001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>