Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 80677 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dibyo Puruso, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas pelayanan Direktorat TI dengan pendekatan service quality yaitu dilihat dari ada tiadknya kesenjangan antara layanan yang diterima pengguna dcngan Iayanan yang diharapkan oleh pengguna teknologi infommasi (TI). Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif analistik dengan menggunakan pendekatan kuantitatifi Populasi penelitian ini adalah seluruh...
Depok: Universitas Indonesia, 2011
T32296
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Novi Robiah Adawiyah, author
Jasa pelayanan rumah sakit pada zaman sekarang mengalami perkembangan seiring adanya peningkatan kebutuhan dari masyarakat dan bertambahnya jumlah rumah sakit swasta. Banyaknya rumah sakit swasta menjadi alasan untuk persaingan kualitas pelayanan jasa rumah sakit, karena keberhasilan industri jasa adalah kepuasan maksimal dari konsumen yang dapat diraih dengan kualitas pelayanannya. Dapat...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
S52002
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Herwindo Patiunus Munawar, author
[ABSTRAK
Indonesia merupakan pasar sepeda motor no. 3 didunia setelah China dan Amerika. Pertumbuhan kendaraan roda dua bermesin atau lebih dikenal dengan sepeda motor di Indonesia menunjukkan grafik menanjak setiap tahunnya. Tercatat kenaikan penjualan pertahunnya I juta unit sejak tahun 2000 sampai dengan 2005. Tingginya angka penjualan produk kendaraan bermotorjuga berimbas pada tingginya angka kccclakaan. Tercatat...
2009
T29193
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Novi Cynthia Gautama, author
Industri telekomunikasi merupakan salah satu infrastruktur nasional yang sangat vital, dimana ketidakmampuan atau kehancuran mereka akan memberikan akibat yang dapat melemahkan ketahanan atau keamanan ekonomi pada negaranya. Ancaman terhadap infrastruktur kritis ini terbagi menjadi 2 kategori yaitu ancaman fisik terhadap tangible property dan ancaman elektronik, frekuensi radio, atau serangan berbasis...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S50028
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Deni Juharsyah, author
Alat berat memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung aktifitas di industri pertambangan. Alat berat akan beroperasi dengan baik jika memperoleh pemeliharaan yang baik. Pemeliharaan yang baik erat kaitannya dengan pemilihan strategi pemeliharaan yang tepat. Maintenance Quality Function Deployment (MQFD) merupakan sebuah model yang dikembangkan oleh Pramod et. al. untuk...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T26785
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Stebbing, Lionel
New York: Ellis Horwood 1990, 1990
658.56 STE q
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Besterfield, Dale H., author
Columbus: 2004
658BESQ002
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Priyambodo Nur Ardi Nugroho, author
Loyalitas pelanggan adalah salah satu hal yang sangat penting dalam industri barang maupun jasa. Jika pelanggan sudah loyal pada perusahaan atau organisasi tertentu maka pelanggan akan terus menggunakan produk atau jasa dari perusahaan tersebut. Industri freight forwarder merupakan salah satu industri yang bergerak di bidang jasa. Freight Forwarder sebagai penyedia...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T27829
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Sandi Juniar, author
Tujuan dalam suatu organisasi dalam mengembangkan sistem informasi adalah ketersediaan dan aksesibilitas informasi yang dapat tercapai melalui sistem informasi yang terintegrasi. Teknologi yang dikenal dapat melakukan integrasi, menawarkan konektivitas, dan memiliki interoparabilitas tinggi adalah middleware. Teknologi middleware yang memanfaatkan konsep Service Oriented Architectures (SOA) adalah web service, yang kemudian berevolusi...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
R. Nugraha, author
PAM (Perrusahaan Air Minum) sebagai suatu perusahaan yang dimiliki pemerintah berusaha untuk lebih mengoptimalkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan-pelanggannya Masyarakat sebagai konsumen mulai beralih menjadi masyarnkat dengan tingkat pengetahuan lebih baik yang semakin kritis, dan akan lebih banyak menuntut terhadap pelayanan-pelayanan yang berkualltas Keberhasilan pelayanan merupakan kunci sukses suatu...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50251
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>