Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 80739 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Lita Maiciptaani, author
ABSTRAK
Berbagai permasalahan pada pelayanan kereta Commuter Line Jabodetabek menuntut PT. KAI Commuter Jabodetabek untuk memperbaiki kualitas pelayanannya dalam rangka memberikan kepuasan bagi para pelanggan dan meningkatkan jumlah penumpang kereta Commuter Line Jabodetabek. Dalam penelitian ini, kualitas pelayanan kereta Commuter Line Jabodetabek dievaluasi menggunakan metode SERVQUAL dan atribut kualitas pelayanan dikategorikan...
2016
S63881
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Achmad Haris Sanjaya, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji kepuasan masyarakat terhadap kualitaslayanan SKCK Sat Intelkam Polres Cilegon. Kualitas pelayanan yang diberikanoleh Satuan Intelijen dan KeamananPolres Cilegon dalam memberikan pelayanankepada pemohon SKCK selanjutnya dapat dijadikan bahan evaluasi kinerjaorganisasi Satuan Intelijen dan Keamanan Polres Cilegon, yang selanjutnya dapatdigunakan sarana perbaikan kinerja dan sarana peningkatan kualitas...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Paulina Riah Ukurta, author
Meningkatkan mutu layanan pada Instalasi Rawat Inap sangat penting untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, meningkatkan daya saing rumah sakit serta meningkatkan pendapatan bagi rumah sakit. Penelitian ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan rawat inap di RSUD Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah dengan menggunakan metode integrasi Service Quality...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Manalu, Dame Reiny Elvrida, author
[Penyediaan Layanan Transaksi Berbasis Kartu menjadi salah satu perhatian Bank seiring dengan perkembangan kebutuhan transaksi perbankan yang mengharuskan tersedianya layanan kartu yang terhubung dengan pihak lain seperti bank lain, penjual produk atau jasa maupun biller (penyedia layanan penagihan) secara online. Penyediaan fitur layanan menjadi sarana bagi bank untuk mempertahankan nasabahnya....
Depok: [Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sihombing, Sagita Charolina, author
Set-valued function (fungsi bernilai himpunan) adalah salah satu jenis fungsi yang banyak diteliti oleh para ahli dewasa ini. Salah satu sifat pemetaan yang menjamin titik tetap pada set-valued function yang sudah dikenal adalah sifat kontraktif. Pada tesis ini, dikaji eksistensi titik tetap set-valued function dengan sifat pemetaan C-kontraktif menggunakan konsep...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2012
T40819
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Pawenary, author
Kegagalan produk adalah kondisi dari suatu produk yang tidak sesuai dengan maksud atau tujuan yang diinginkan. Pengendalian kegagalan produk ini adalah suatu sistem verifikasi dan penjagaan / perawatan dari suatu tingkatan kualitas produk atau proses yang dikehendaki dengan cara perencanaan yang seksama, pemakaian peralatan yang sesuai, inspeksi yang terus menerus,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
T28808
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Besterfield, Dale H., author
Englewood Cliffs: Prentice-Hall, 1998
658.562 BES q
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Besterfield, Dale H., author
Englewood Cliff, NJ: Prentice-Hall, 1994
519.86 BES q
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Besterfield, Dale H., author
New Jersey: Prentice-Hall, 1979
658.562 BES q
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Besterfield, Dale H., author
New Jersey: Pearson Education, 2004
658.401 3 BES q
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>