Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 98209 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Irma Yuanita, author
Iklan pada dasarnya merupakan somber informasi produk bagi konsumen dan sekaligus menjadi sarana produksi produk. Bahkan kecenderungannya, berfungsi sebagai alat promosi yang paling menonjol. Bagi konsumen, posisi iklan sebagai instrumen promosi, seringkali mengakibatkan konsumen menjadi korban atau dirugikan. Peraturan perundang-undangan kita belum secara tegas dan terinci mengenai bentuk iklan yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T19882
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Suryalena, author
A big potential of Bank Syariah market (Research in Potential and Community preference toward Bank Syari'ah in 2006) and basic concept of Bank Syari'ah have fulfilled the needs of community, so, Indonesian Bank in 2002 issued the regulations of Indonesia Bank No. 4/1/PBI/2002 dated march, 21st, 2002 about the extension...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T22301
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Panji Anom Suwardi, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai perlindungan hukum konsumen pengguna jasa ATM dalam industri perbankan. Bahwa dalam prakteknya transaksi dengan menggunakan mesin ATM sering bermasalah. Masalah yang biasa dialami konsumen adalah mengenai kartu ATM yang tertelan mesin ATM, kemudian terjadi penarikan tunai (cash advance) yang tidak dilakukan oleh konsumen, namun transaksi tersebut tercatat dalam data bank. Dalam...
2014
T38984
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Austrina Maulidia Kusumo, author
Kereta Api Bandara Airport Railink Service (ARS) di Bandara Internasional Kualanamu Medan merupakan Kereta Api Bandara pertama yang ada di Indonesia dan diselenggarakan oleh PT. Railink sejak bulan Juli 2013 dan nantinya akan diadakan di bandara di kota ? kota besar di Indonesia lainnya. Dalam penyelenggaraan perkeretaapian bandara tersebut, tentunya...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S57260
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anggian Peter Dolly, author
[ABSTRAK
Penulis dalam skripsi ini membahas mengenai perlindungan konsumen terhadap nasabah pengguna Jasa Automated Teller Machine dalam kasus card traping antara Muhajidin Taher dengan Bank Mandiri. Metode yang digunakan dalam menyusun skripsi ini adalah penelitian normatif dengan melakukan penelitian studi kepustakaan. Dalam form pembukaan rekening pribadi nasabah, diketahui bahwa bank telah...
2013
S44158
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dina Artarini, author
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1997
S23142
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwidjo Anggono, author
ABSTRAK
Bank BNI merupakan salah satu BUMN yang tidak termasuk dalam kategori Bank dilikuidasi, sehingga masih memiliki peluang untuk dapat berkembang dalam industri jasa perbankan di Indonesia.

Masalah utama yang dihadapi oleh Bank BNI, yaitu adanya perubahan lingkungan strategi perusahaan. Kondisi politik dan ekonomi yang relatif stabil sebelum pertengahan tahun 1997, kini telah berubah total. Oleh karena...
1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tyan Hanriarseto, author
ABSTRAK
Industri perbankan memainkan peran penting dalam ekonomi suatu negara dan secara proaktif terlibat dalam kegiatan CSR sementara industri lainnya reaktif terhadap CSR karena tekanan stakeholder eksternal Decker, 2004 . Reputasi lembaga keuangan bergantung pada program CSR mereka Poolthong Mandhachitara, 2009 , inilah sebabnya mengapa lembaga perbankan cenderung memiliki peringkat tinggi...
2018
T50704
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indahwati Gozali, author
Skripsi ini membahas mengenai perlindungan hukum terhadap konsumen selaku pengguna jasa transportasi kereta api dengan sistem pengoperasian tunggal di wilayah Jabodetabek. Penerapan sistem pengoperasian tunggal atau lebih dikenal dengan Commuter Line merupakan salah satu upaya dari PT. KAI Commuter Jabodetabek untuk memperbaiki serta meningkatkan pelayanan kepada konsumen pengguna jasa kereta...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2012
S1399
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Winda Wijayanti
ABSTRAK
Layanan jasa premium call merupakan salah satu penyelenggaraan jasa telekomunikasi dalam bentuk jasa nilai tambah teleponi melalui jaringan tetap lokal milik Penyelenggara jaringan telekomunikasi yaitu PT. Telkom, yang disediakan Provider Layanan Jasa Premium Call dengan nomor akses 0-809-1-XXX-3 dan tarif layanannya lebih mahal daripada tarif pulsa telepon biasa, karena jasa...
2007
T18764
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>