Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 64034 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nurmilus Gisafiah, author
[Discourse of renewal adalah strategi komunikasi krisis yang didasari empat cara-cara komunikasi, yaknileader-base, provisional, prospective dan optimistic. Dalam pendekatan identitas sosial yang dipergunakan pada penelitian ini, cara komunikasi leader-base mengarah pada pembentukan kesamaan identitas (common identity) yang menghasilkan kesamaan nilai-nilai (common value). Cara komunikasi provisional mengarah pada cara komunikasi yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T44279
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Scollon, Ronald, author
Oxforf: Blackwell Publishing, 2001
306.44 SCO i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mega Chairani, author
ABSTRAK
Hijabersmom Community merupakan organisasi yang memiliki potensi krisis tinggi karena seluruh anggotanya adalah perempuan sehingga rentan mengalami persinggungan perasaan. Entah karena perbedaan pendapat, sentimen pribadi atau mengutamakan kepentingan diri dan kelompok di atas kepentingan organisasi. Krisis terjadi karena adanya perbedaan pendapat yang mengakibatkan persinggungan dan perpecahan di kalangan Committee. Saat itu terjadi pula situasi yang menimbulkan...
2016
T46425
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dani M. Akhyar, author
ABSTRAK
Artikel ini mengupas tentang komunikasi krisis di media sosial dari dua kasus di industri telekomunikasi. Teori utama yang digunakan adalah Situational Crisis Communication Theory (SCCT) yang dikembangkan oleh Coombs (2007). Industri telekomunikasi adalah salah satu industri yang rentan terkena krisis, apalagi saat ini aplikasi telekomunikasi seperti smartphone dan internet sudah...
Jakarta: The Ary Suta Center, 2019
330 ASCSM 46 (2019)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Wahyuningsih Ferita Damayanti, author
Jumlah krisis dan insiden yang terjadi pada perusahaan semakin meningkat seiring dengan semakin kompleksnya teknologi, masyarakat dan perusahaan itu sendiri. Dengan meningkatnya jumlah society's watchdog, hanya sedikit krisis yang tidak terpublikasi, karena satu hal yang pasti : Media Massa akan selalu tepat berada dibelakangnya, karena krisis, bencana atau situasi gawat...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T13357
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tihajar Andina, author
Krisis adalah peristiwa yang dapat kapan saja terjadi pada setiap perusahaan, Baik yang sudah diprediksikan ataupun yang belum. Setelah melewati krisis hanya dua hal yang akan terjadi, perusahaan tidak dapat memanajemen dengan baik yang mengakibatkan kehancuran atau perusahaan semakin berjaya karena telah terbukti kemampuannya setelah melewati masa-masa sulit. Penelitian yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T21905
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dani Miftahul Akhyar, author
ABSTRAK
Krisis bisa menimpa siapa saja, baik individiu, organisasi, bahkan negara. Dalam krisis ekonomi yang melanda suatu perusahaan, banyak perusahaan menerapkan manajemen krisis sebagai salah satu fungsi yang harus dimiliki dalam manajemen organisasinya. Krisis yang meluas dan tidak segera diatas akan mengganggu kinerja dan reputasi perusahaan. Padahal membangun reputasi organisasi tidak...
Jakarta: The Ary Suta Center, 2018
330 ASCSM 43 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Gina Aghnia Virginianty, author
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas tujuan penggunaan dan fungsi kaomoji terhadap pesan verbal yang terjadi dalam komunikasi melalui media-komputer. Dengan mengambil studi kasus Web-blog personil grup idola AKB48, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memahami tujuan yang mendasari penggunaan kaomoji dalam Web-blog dan juga mengetahui fungsi apa yang cenderung digunakan...
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S43016
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Discussion on the visualization of secondary communal graves on Samosir intended to study the problem related to the captured messages by the public based on visual signs that are used when lloking at a tourism promotion Messages that are captured visually by the communicants ( receiver of the messages)...
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Tubbs, Stewart L., author
Bandung: Remaja Rosdakarya, 1996
302.3 TUB h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>