Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 117633 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Penelitian ini membahas tentang analisis rebranding Laboratorium atau Pusat Kajian Komunikasi sebagai Unit Usaha Penunjang Akademik (UUPA) di Departemen Komunikasi FISIP UI. Dengan fokus pada shareholder dan stakeholder intitusi tersebut, penelitian ini mencoba mempertegas struktur, fungsi kelembagaan, argumentazi pengaruh sentralisasi sistem administrasi dan keuangan. Melalui pendekatan kualitatif dengan disain eksploratif,...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Artikel ini mengeksplorasi hasil kegiatan yang dilaksanakan dalam mengaplikasikan pendekatan komunikasi perspektif pada kelompok tani pengelola pertanian organik. Dengan mengumpulkan masalah demontrasi plot (demplot) pertanian organik berhasil dikumpulkan :(1) tingkat pengetahuan, sikap, dan praktek; (2) perilaku komunikasi; dan (3) masalah dan sumber potensial yang menjadi masalah dalam pengelolaan pertanian organik....
[Departemen Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2011
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Yani Siskartika, author
Persaingan dan perubahan lingkungan eksternal industri minyak global secara umum dan di Indonesia secara khusus menuntut perubahan-perubahan di lingkungan internal perusahaan yang bergerak di industri itu untuk mempertahankan eksistensi, yang dapat dapat diraih melalui corporate image building didukung dengan strong corporate identity, dengan melakukan redefenisi terhadap citra perusahaan terhadap segenap...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T22586
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marbun, Oni Pujianti, author
Kondisi persaingan bisnis akhir-akhir ini semakin ketat. Dengan adanya persaingan babas, membuka kesempatan berkembangnya bisnis dan luar negeri; khususnya negara tetangga. Hal ini memicu terjadinya persaingan yang semakin tajam diantara pelaku-pelaku pasar dalam cakupan nasional. Setiap pemasar yang ingin mencapai keberhasilan dalam memasarkan produknya; harus dengan jeli memformuiasikan bentuk kegiatan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T21634
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fiske, John, author
Jakarta: Rajawali, 2012
302.2 FIS p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Tubbs, Stewart L., author
Bandung: Remaja Rosdakarya, 1996
302.3 TUB h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mentalitas Komunikasi bersifaf mendengar, meyakinkan, dan mempertukarkan. Aspek teknis, budaya, dan ekonomi komunikasi informasi menjadi vital dalam komunikasi teknis dan komunikasi manusia. Keseimbangan infrastruktur dan manusia diperlukan mulai pada level mikro, meso, dan makro dalam tatanan sistem komunikasi pemerintah dan rakyat. Dengan menggunakan konsep mentalitas sebagai ideologi dari Levy-Bruhl dan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh yang diberikan oleh perubahan nama, logo, slogan dan frontliner Bank Jambi terhadap citra perusahaan pada nasabah Bank Jambi Kantor Cabang Utama Kota Jambi. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode explanatory survey . Beberapa teori yang ...
384 JKKOM 3:2 (2015)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Gibb, Jack R., author
Semarang: Dahara Prize, 1992
302.2 KOM
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Semarang : Dahara Prize, 1992
302.2 KOM
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>