Ditemukan 57912 dokumen yang sesuai dengan query
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang telah dilakukan oleh catering service musi dari Palembang dan strategi mana yang paling efektif. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer dan data sekunde...
657 MANDIRI 9:1 (2006)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18797
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Darnil Bahromi S., author
ABSTRAK
PT Merpati Nusantara adalah salah satu perusahaan penerbangan nasional yang melayani jasa transportasi udara domestik, yang belakangan ini juga telah mulai meluaskan operasinya di penerbangan internasional. Dalam industri jasa transportasi udara domestik, ada 5 perusahaan penerbangan nasional Iainnya yang juga menyediakan jasa transportasi udara, selain PT Merpati Nusantara, yaitu: PT...
1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ade Sabrina Nurmanthias, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18191
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Yasmin Nur Fatimah Amin, author
2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
[ League merupakan produsen produk-produk olahraga yang berasal dari Indonesia dan memiliki kualitas produk yang sangat bagus dan tidak kalah dengan produk-produk sejenis dari luar negeri, serta memiliki harga yang sangat terjangkau. Namun brand awareness League ini masih kurang, informasi tentang produk ini pun masih sulit ditemukan pada media cyber...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 2009
TA1854
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
TEMEN 6 (1-2) 2011
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 2009
TA1855
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Wiandi Halisantoso, author
ABSTRAK
Dalam penulisan Karya Akhir ini, penulis mencoba untuk menganalisis strategi promosi
yang efektif dan efisien bagi industri furnitur di Indonesia, khususnya untuk produk XYZ.
XYZ merupakan pendatang baru dalam industri furnitur di Indonesia, dengan segmen pasar
kelas menengah ke atas dan harga yang lebih tinggi dari pesaing utamanya. Pesaing utamanya
sendiri telah memiliki...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library