Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 45146 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Wiandi Halisantoso, author
ABSTRAK
Dalam penulisan Karya Akhir ini, penulis mencoba untuk menganalisis strategi promosi yang efektif dan efisien bagi industri furnitur di Indonesia, khususnya untuk produk XYZ.

XYZ merupakan pendatang baru dalam industri furnitur di Indonesia, dengan segmen pasar kelas menengah ke atas dan harga yang lebih tinggi dari pesaing utamanya. Pesaing utamanya sendiri telah memiliki...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
PT. Flex Indonesia sebagai produsen kemeja pria baru mulai menjajaki pasar Indonesia tahun 1994, dengan label Oakland Hill, yang sejak berdiri tahun 1989 tujuan utamanya hanya pasar ekspor. Dengan mulai memasuki pasar lokal, PT. Flex Indonesia ternyata belum mempersiapkan diri dengan bekal strategi promosi yang memedai. Untuk itulah penulis bermaksud...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
S19239
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Darnil Bahromi S., author
ABSTRAK
PT Merpati Nusantara adalah salah satu perusahaan penerbangan nasional yang melayani jasa transportasi udara domestik, yang belakangan ini juga telah mulai meluaskan operasinya di penerbangan internasional. Dalam industri jasa transportasi udara domestik, ada 5 perusahaan penerbangan nasional Iainnya yang juga menyediakan jasa transportasi udara, selain PT Merpati Nusantara, yaitu: PT...
1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jang Il Hwan, author
ABSTRAK
Dengan globalisasi dunia usaha dan berlakunya AFTA, pasar Indonesia pun telah menjadi pasar yang direbut banyak perusahaan. Hal ini dikarenakan pasar lndonesia menjadi pasar yang sangat potensial mengingat banyaknya penduduk dan tingkat penetrasi yang rendah di dalarn berbagai pasar kategori produk sehingga terdapat banyak perusahaan yang berasal dari Amerika, Eropa,...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18412
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Intiwahyuni Kusumasari, author
ABSTRAK
Karya akhir ini memiliki tiga tujuan utama yaitu mengetahui posisi merek VIT didalam industri air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia pada saat ini, menganalisis penetapan dan penyusunan strategi yang tepat yang diterapkan oleh PT. Tirta Investama bagi merek VIT agar dapat menjalankan fungsinya menjaga merek utamanya (first brand) AQUA...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Barus, Gidion Suranta, author
ABSTRAK
Istilah sistem pembayaran diperkenalkan oleh Visa dan MasterCard untuk menggambarkan jasanya. Produk-produk yang dihasilkan oleh kedua perusahaan ini antara lain adalah transaksi pembelian barang/jasa dan transaksi penarikan uang tunai di mesin ATM dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debet.

Di Indonesia saat ini terdapat 7 (tujuh) perusahaan sebagai penyedia sistem pembayaran....
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Kebutuhan investasi yang besar pada Repelita VI menyebabkan sektor perbankan swasta nasional berpengaruh besar bagi terciptanya sumber dana masyarakat, termasuk Bank Danamon. Disamping itu, untuk mewujudkan tekad pemerintah secara konsisten memegang prinsip bahwa sumber dana luar negeri hanya merupakan pelengkap dalam pembiayaan pembangunan. Salah satu strategi untuk dapat bertahan dan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
S19245
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang telah dilakukan oleh catering service musi dari Palembang dan strategi mana yang paling efektif. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer dan data sekunde...
657 MANDIRI 9:1 (2006)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>