Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 64443 dokumen yang sesuai dengan query
cover
[Penelitian yang berjudul “Kualitas Pelayanan Terminal Angkutan Umum dan Bus Kota Depok Dilihat Dari Perspektif Pengguna Jasa” ini dilakukan dalam rangka akademis. Kualitas diukur berdasarkan tujuh kriteria kualitas pelayanan terminal antarmoda oleh Komisi Eropa, yaitu indikator waktu, keandalan, fleksibilitas, kualifikasi, aksesibilitas, pemantauan dan keamanan. Penelitian berlangsung pada 2-31 Mei 2013....
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S47409
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Oktaviana Muharromah, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat perbandingan antara metode pembayaran INA-DRG dengan FFS terhadap efisiensi dan mutu layanan pada kasus Sectio Caesaria di RSUD Kota Bandung. Desain penelitian adalah penelitian dengan pendekatan kuantitatif dan kualitatif. pengumpulan data dilakukan dengan penelaahan terhadap Rekam Medis rawat inap, Rekam Medis rawat jalan, nota perincian perawatan dan laporan farmasi.Selain itu...
2011
T31358
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Asmirawati Ismail, author
ABSTRAK
Pelayanan pada sektor publik fasilitas Inatrade perdagangan diharapkan mempunyai kualitas yang setara dengan negara-negara lain. Proses pelayanan yang transparan dan cepat merupakan nilai penting yang diharapkan oleh eksportir dan importer. Penelitian ini menggunakan metode Service Quality dan Quality Function Deployment untuk menilai kepuasaan pengguna dan mendapatkan atribut perbaikan sistem. Penelitian ini menghasilkan lima dimensi penting...
2014
T38607
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tomi Erfando, author
Penelitian mengenai perancangan desain kemasan transportasi buah salak menggunakan metode QFD sebagai salah satu usaha untuk mengembangkan kemasan yang disesuaikan terhadap keinginan konsumen. QFD digunakan untuk mengumpulkan dan menganalisa kebutuhan kemasan buah salak ini. Metode yang digunakan meliputi tingkat kepentingan, kepuasan serta harapan yang diinginkan oleh konsumen terhadap produk yang...
2011
S155
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmat Fikri, author
Fenomena pemesanan tiket penerbangan melalui layanan online telah menciptakan pertumbuhan dan persaingan perusahaan jasa agen penjualan tiket penerbangan online. Yang dibutuhkan oleh perusahaan jasa agen penjualan tiket penerbangan online adalah bagaimana kualitas pelayanan di terima oleh konsumen. Pelayanan ini akan menghasilkan keunggulan bersaing perusahaan melalui pembelian berulang oleh konsumen, peningkatan...
Depok: Universitas Indonesia, 2011
T30170
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Hari Budiarto, author
Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan transportasi maskapai pada kelas low-cost carrier di Indonesia dengan mengukur persepsi dan ekspektasi konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan menerapkan model Pakdil dan Ozlem (2007). Variabel penelitian dimensi kualitas pelayanan maskapai yang didapatkan dari model, disesuaikan dengan pendapat beberapa ahli. Beberapa pendapat tersebut dielaborasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59030
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aster Aryati Rakhmasari, author
Banyaknya ISP yang ada khususnya di Bogor telah membuat tingkat persaingan yang cukup tinggi. INDOSATnet sebagai salah satu perusahaan ISP perlu menetapkan suatu strategi pemasaran baru yang tepat agar dapat mempertahankan keberadaannya dalam pasar yang terus berubah dengan tingkat persaingan yang tinggi. Formulasi strategi pemasaran dibuat dengan meneliti/mendengarkan suara pelanggan, dan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
T14818
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Devi Mariana Afandy, author
Kepuasan dan kesetiaan konsumen merupakan tujuan akhir dari sebuah perusahaan. Kebutuhan dan keinginan konsumen yang akan menggerakkan semua proses yang dilakukan oleh perusahaan dengan cara menciptakan produk dan jasa. Ada beberapa karakteristik perusahaan yang bergerak di bidang jasa yaitu tidak berwujud, sulit untuk diukur, penyedia dan penerima jasa bertemu secara...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50081
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sari Candra Dewi, author
[ABSTRAK
Fungsi manajemen penting untuk mewujudkan pelayanan keperawatan yang bermutu. Penelitian cross sectional pada 77 perawat di IRNA I RSUP Dr. Sardjito ini bertujuan mengidentifikasi hubungan fungsi manajemen kepala ruang dan karakteristik perawat dengan penerapan keselamatan pasien dan perawat. Hasil membuktikan lima fungsi manajemen kepala ruang berhubungan dengan penerapan keselamatan pasien (p=0,000-0,032; α0,05), dengan faktor paling berpengaruh...
2011
T-Pdf
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Insan Rizky, author
Perangkat lunak merupakan hal yang sangat penting dan menjadi salah satu kunci kesuksesan untuk meningkatkan keunggulan kompetitif bagi banyak perusahaan di era industri 4.0. Kualitas dari perangkat lunak tentu menjadi perhatian perusahaan untuk kelangsungan bisnis mereka khususnya bagi perusahaan yang bergerak di industri perangkat lunak. Cloud Service Provider XYZ (XYZ)...
Jakarta: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>