Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Annisa Lucky Ariastuti
Abstrak :
Skripsi ini membahas tentang salah satu masalah yang terjadi dalam penyelenggaraan jasa pengiriman barang atau jasa kurir di Indonesia. Kasus yang dianalisis adalah sengketa antara Syamsir Agus melawan PT. Birotika Semesta. Dalam kasus ini, barang milik Syamsir Agus dalam proses pengiriman barang yang dilakukan oleh PT. Birotika Semesta. Berdasarkan hasil penelitian didapat bahwa pihak PT. Birotika Semesta telah melakukan kesalahan dalam menyelenggarakan kegiatan pengiriman barang yang berakhir dengan hilangnya barang milik pengguna jasa mereka. Sebagai pengguna jasa yang dirugikan, maka Syamsir Agus berhak mengajukan gugatan perbuatan melawan hukum tuntutan ganti rugi terhadap PT. Birotika Semesta.
This thesis discusses one of problems that might be arises on the performance of courier services in Indonesia. This study analyzes a case about dispute between Syamsir Agus and PT. Birotika Semesta. In this case, Syamsir Agus? belonging was lost in the shipment process after he used the services by PT. Birotika Semesta. Based on the results obtained that PT. Birotika Semesta has made a mistake in accomplished their service in delivery of goods that ended with the loss of the service user?s goods. As a user that had been harmed, Syamsir Agus has the right to file a lawsuit for tort and demand for a compensation towards PT. Birotika Semesta.
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S55014
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Lucky Ariastuti
Abstrak :
ABSTRAK Pada Penelitian ini membahas tentang strategi bersaing untuk mencapai kepuasan pelanggan yang menjadi keunggulan bersaing Perusahaan Precast, karena apabila kepuasan pelanggan tercapai kemungkinan pelanggan tersebut untuk repeat order ada, dan merekomendasikan produk ke pihak lain yang akan menjadikan keuntungan terhadap Perusahaan. Strategi bersaing yang digunakan adalah analisa value chain dengan harapan Perusahaan Precast dapat mengendalikan aktivitas yang dapat mempengaruhi kesuksesannya. Metode pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan survei yaitu penyebaran kuesioner. Hasil dari penelitian ini mengetahui aktivitas value chain yang mempengaruhi dan yang dominan pada peningkatan keunggulan bersaing dalam mencapai kepuasan pelanggan.
ABSTRACT
This research discusses about competitive strategy for achieving customer satisfaction that will become a competitive advantage for Precast Company, if the customer satisfied with our product there?s a chance to repeat order and that customer will recommend the product to other customer that will gain profitability to the company. The competitive strategy is value chain analysis, in this research use this strategy in expectation to make Precast company success with control their beneficial activities. The method of this research is quantitative method with survey which is by distributing questionaires. The result of this research to know what factors or activities of value chain and the dominant activities that may effect on increasing competitive advantage in achieving customer satisfaction.
2012
S43910
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library