Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Annisa Nuria Rodhiani, author
ABSTRAK
Kualitas layanan merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan. Kualitas layanan yang baik akan berdampak pada kepuasan pengguna. Sebaliknya, kualitas layanan yang buruk akan menyebabkan ketidakpuasan pengguna. Pada kasus perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan, kepuasan merupakan salah satu faktor penting yang dapat menciptakan iklim bisnis yang baik....
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Annisa Nuria Rodhiani, author
ABSTRACT
Pada penelitian ini dilakukan studi pembentukan DNA adduct 8-Hidroksi-2 rsquo;-Deoksiguanosin 8-OHdG sebagai biomarker kerusakan DNA dengan mereaksikan basa DNA 2 rsquo;-deoksiguanosin dengan t-BHQ melalui Fenton Like Reaction Cr III dan H2O2 pada variasi suhu 37 C dan 60 C, pH 7,4 dan pH 8,4, dengan waktu inkubasi 7 jam dan...
2017
S66825
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library