Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
Evani Puspitaningrum
"
ABSTRAKMunculnya banyak pasar baru di masyarakat mengharuskan sebuah perusahaan menentukan segmentasi sesuai dengan tujuan kampanye. Segmentasi yang telah ditentukan akan mengarahkan pada pemilihan media yang sesuai dengan khalayak. Tulisan ini berusaha menganalisis kampanye brand Pocari Sweat dalam menjalankan kampanye #KEJARBIRU yang fokus pada segementasi remaja. Penggunaan buzzer yang sesuai dalam konsep Marketing Public Relations dan AISAS akan menjelaskan bagaimana kampanye ini mampu menyampaikan pesan edukasi ke khalayak remaja melalui media sosial Instagram.
ABSTRACTThe new emerging markets in society require that a company determines the segmentation accordance with the objectives of their campaign. The segmentation will lead to the selection of common media that close to the audience. This paper try to analyze brand campaign Pocari Sweat, #KEJARBIRU, that focus targeting adults. Buzzer in Marketing Public Relations concept and AISAS will explain how this campaign is able to convey the education message to adult segmentation through social media Instagram."
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library