Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Gita Sekar Prihanti, author
ABSTRAK
Latar belakang: Di Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang (FK.UMM), tutorial menjadi salah satu metode pembelajaran dalam kurikulum berbasis kompetensi (KBK) dengan pendekatan Problem Based Learning (PBL). Tutorial berperan karena memiliki hubungan positif dengan hasil belajar mahasiswa. Setiap individu memiliki gaya belajar masing-masing yang perlu diketahui agar dapat mengoptimalkan proses dan...
Jakarta: Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2010
T21187
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Gita Sekar Prihanti, author
Latar belakang Di Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang (FK UMM), tutorial menjadi salah satu metode pembelajaran dalam kurilculum berbasis kompetensi (KBK) dengan pendekatan Problem Based Learning (PBL). Tutorial berperan karena mcmiliki hubungan positif dengan hasil belajar mahasiswa Setiap individu memiliki gaya belaj ar masing-masing yang perlu diketahui agar dapat mengoptimalkan...
Jakarta: Universitas Indonesia, 2010
T32295
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library