Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Isabella Muliawati Fawzi
"Special Event merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk mencapai tujuan yang diinginkan dalam lingkup kerja Public Relations. Salah satu Special Event dalam hal kompetisi pencarian bakat yang cukup lama ada di Indonesia adalah MTV VJ HUNT. Seiring dengan semakin banyak ajang kompetisi bermunculan, dan manajemen MTV VJ HUNT sempat rehat selama beberapa tahun, membuat popularitas ajang ini menjadi berkurang. Hal ini bisa dilihat dari minat untuk mengikuti ajang ini dari tahun ke tahun semakin sedikit. Penelitian menggunakan paradigma positivis pendekatan kuantitatif, dan bersifat eksplanatif. Hasil penelitian ini ditemukan adanya pengaruh yang tidak signifikan antara penilaian khalayak terhadap Special Event MTV VJ HUNT 2011. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh penilaian khalayak terhadap Special Event MTV VJ HUNT pada bulan Juni 2011 terhadap minat untuk mengikuti kompetisi MTV VJ HUNT 2011.

Special Event is a tool that Public Relations can use to reach their goals. One of the Special Event that usually got a lot of attentions are contest and competitions. One of the oldest contest and competitions in Indonesia is MTV VJ HUNT. Nowadays because there are a lot of contest and competitions and MTV VJ HUNT’s management got some rest for some years, this event is no longer popular as it used to be. You can see it clearly from the people who have an interest to participating in MTV VJ HUNT from year to year is getting smaller in numbers. This research used positivist, qualitative, and explanative paradigm. It is found on this research that there are non significance between public opinion about Special Event MTV VJ HUNT 2011. The aim of this study is to find out the effect of influence between public opinion about special event MTV VJ HUNT on June 2011 with the interest to participating in “MTV VJ HUNT 2011” competition."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Isabella Muliawati Fawzi
"ABSTRAK
Special Event merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk mencapai tujuan yang
diinginkan dalam lingkup kerja Public Relations. Salah satu Special Event dalam hal kompetisi
pencarian bakat yang cukup lama ada di Indonesia adalah MTV VJ HUNT. Seiring dengan
semakin banyak ajang kompetisi bermunculan, dan manajemen MTV VJ HUNT sempat rehat
selama beberapa tahun, membuat popularitas ajang ini menjadi berkurang. Hal ini bisa dilihat
dari minat untuk mengikuti ajang ini dari tahun ke tahun semakin sedikit. Penelitian
menggunakan paradigma positivis pendekatan kuantitatif, dan bersifat eksplanatif. Hasil
penelitian ini ditemukan adanya pengaruh yang tidak signifikan antara penilaian khalayak
terhadap Special Event MTV VJ HUNT 2011. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji
pengaruh penilaian khalayak terhadap Special Event MTV VJ HUNT pada bulan Juni 2011
terhadap minat untuk mengikuti kompetisi MTV VJ HUNT 2011.

Abstract
Special Event is a tool that Public Relations can use to reach their goals. One of the Special
Event that usually got a lot of attentions are contest and competitions. One of the oldest contest
and competitions in Indonesia is MTV VJ HUNT. Nowadays because there are a lot of contest
and competitions and MTV VJ HUNT?s management got some rest for some years, this event is
no longer popular as it used to be. You can see it clearly from the people who have an interest to
participating in MTV VJ HUNT from year to year is getting smaller in numbers. This research
used positivist, qualitative, and explanative paradigm. It is found on this research that there are
non significance between public opinion about Special Event MTV VJ HUNT 2011. The aim of
this study is to find out the effect of influence between public opinion about special event MTV
VJ HUNT on June 2011 with the interest to participating in ?MTV VJ HUNT 2011?
competition."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Isabella Muliawati Fawzi
"Produk Film dan serial TV India sudah bukan hal yang asing lagi di Indonesia. Banyaknya masyarakat Indonesia yang menyukai program India membuat beberapa stasiun TV nasional memutar program bertema India, salah satunya MNC TV. MNC TV bekerja sama dengan PH Shandika Widya Cinema memproduksi program ldquo;Bollywood Update rdquo;. Namun sejalan dengan perkembangannya, kondisi tersebut turut memicu tingginya tingkat persaingan diantara sesama pengusaha dibidang sejenis MNC TV dan PH production house Shandika Widya Cinema harus terus menerus melakukan evaluasi strategi dan terobosan agar mampu bertahan serta terus melakukan pengembangan, merumuskan bentuk strategi baru, agar dapat bersaing. Penelitian ini dimulai dengan melakukan wawancara mendalam mengenai penerapan Manajemen Komunikasi, Komunikasi Pemasaran, Elemen-elemen IMC, dan Program TV Bollywood Update di MNC TV yang diproduksi PH Shandika Widya Cinema. Dari hasil wawancara mendalam terhadap dua narasumber dari PH Shandika Widya Cinema dapat disimpulkan bahwa kewenangan televisi dalam mengambil keputusan lebih besar dibandingkan dengan PH. Untuk itu disarankan agar TV lebih banyak melibatkan PH dalam proses kebijakannya serta mengembangkan segala potensi yang sebenarnya dimiliki oleh program Bollywood Update.Kata kunci: Manajemen Komunikasi, Komunikasi Pemasaran, Elemen-elemen IMC, dan Program TV.

Indian TV serials and Indian movies known as Bollywood is no longer unknown in Indonesia. A lot of Indonesian people watch Indian movies and serials. It makes several national TV station in Indonesia have programs with Indian theme. One of them is MNC TV who collaborated with Shandika Widya Cinema PH production house produced an infotainment program called Bollywood Update that aired on MNC TV. But, unfortunately, the situation had created a high competition tension among players. MNC TV and PH production house Shandika Widya Cinema has to evaluate its strategy to be able to be sustainable and well developed by formulating a new strategy so that they can compete with others.The research begins with in depth interview about the practice of communication management, marketing communication, IMC Elements, and TV Program Bollywood Update on MNC TV which produced by PH Shandika Widya Cinema. From the in depth interview with the two sources from PH Shandika Widya Cinema came to a conclusion that in decision making process TV takes a bigger role than the production house itself. The researcher suggest the TV to involved the production house giving more contributions in the policy process and also develop the potentials that Bollywood Update has.Key words Communication Management, Marketing Communication, IMC Elements, and TV Program."
Depok: Universitas Indonesia, 2017
T49753
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library