Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
M. Gunawan Alif, author
2006
D1538
UI - Disertasi (Membership) Universitas Indonesia Library
M. Gunawan Alif, author
Merek (brand) merupakan salah satu faktor penting dalam kegiatan pemasaran. Sejumlah buku teks maupun trade books mengenai topik ini telah banyak ditulis (antara lain: Aaker, 1991, 1996; Upshaw, 1995, Duncan & Moriarty, 1997; Hart & Murphy, 1998; Keller, 1998). Aaker (1991) menyebutkan bahwa merek adalah nama dan/atau simbol yang bersifat...
2002
JMIN-I-1-Feb2002-38
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
M. Gunawan Alif, author
Buku ini berisi mengenai kiat baik bertetangga, pemahaman dan peraturan mengenai CSR, merancang inisiatif CSR Strategis, Laporan dari Garis depan, dan pilar beragam pengabdian...
Jakarta: Jakarta Baru, 2016
658.408 GUN g
Buku Teks Universitas Indonesia Library