Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Rafiki, author
ABSTRAK
Seiring dengan meningkatnya persaingan dalam sektor industri pariwisata, destinasi-destinasi pariwisata pun semakin ditantang untuk menciptakan sebuah branding destinasi yang kuat. Penelitian tugas akhir ini berfokus image merek Jepang yang terdapat dalam tiga value Jepang yang dipromosikan oleh Visit Japan Campaign (VJC) yang membentuk positioning Jepang dalam pasar pariwisata global, yang relevan dengan peningkatan wisatawan mancanegara...
2016
S65237
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Rafiki, author
Salah satu tantangan terbesar yang akan dihadapi oleh berbagai organisasi di tahun-tahun mendatang adalah keragaman generasi di tempat kerja. Ketidaksesuaian work values karyawan dengan organisasi dapat menyebabkan ketidakpuasan, penurunan komitmen, dan peningkatan turnover intention. Penelitian ini mengkaji perbedaan nilai kerja Gen X (karyawan yang lahir tahun 1965 sampai 1979), Gen...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library