Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Radita Senja Maharani, author
ABSTRAK
Dengan adanya media sosial konsumen saat ini dapat bertindak sebagai marketing
atau PR sehingga membuat perusahaan tidak lagi sebagai sumber utama
komunikasi sebuah brand. Pemasar atau perusahaan dapat memanfaatkan
komunitas online yang dibuat oleh pengguna atau anggota komunitas online, karena
banyak melibatkan topik yang berbeda, termasuk mengenai brand dan produk
dimana anggotanya saling berbagi pengetahuan,...
2017
T48414
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Radita Senja Maharani, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara ethical sales behavior, kepercayaan, komitmen, dan loyalitas nasabah bank syariah. Responden dalam penelitian ini adalah nasabah bank syariah yang berada di kawasan Jakarta, depok, tangerang, dan bekasi. Sampel dipilih dengan menggunakan metode non-probability sampling dan diperoleh 150 responden. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46024
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library