Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
Refisca Anggia Sisvari
"
ABSTRAKSebagai salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods yang memiliki banyak kompetitor, Unilever Indonesia harus mengaplikasikan prinsip-prinsip Marketing Public Relations secara efisien untuk memenangkan pasar. Pada jurnal ini, prinsip-prinsip tersebut dapat dilihat pada salah satu kampanye Unilever Indonesia, yaitu ldquo;Unilever brightFuture rdquo;. Kampanye ini mendapat respon positif dari banyak pihak termasuk asosiasi lain dan masyarakat umum. Ruang lingkup jurnal ini adalah mengidentifikasi prinsip-prinsip Marketing Public Relations dalam kampanye tersebut dan media kampanye yang digunakan. Tujuan jurnal ini adalah melihat implementasi prinsip-prinsip Marketing Public Relations perusahaan melalui kampanye, dengan tujuan implikasi praktis dapat menjadi bahan acuan untuk perusahaan-perusahaan lain yang mengembangkan sayap di Indonesia. Metode yang digunakan adalah studi literatur.
ABSTRACTAs one of the Fast Moving Consumer Goods company that has so many competitors, Unilever Indonesia has to apply the principles of Marketing Public Relations efficiently to win the market. In this journal, the principles can be seen in one of the Unilever Indonesia rsquo s campaign, ldquo Unilever brightFuture. rdquo This campaign has gotten positive responses from a lot of sides including other associations and general society. The scope of this journal is to identify Marketing Public Relations principles of that campaign and the campaign media that is being used. The purpose of this journa is to see the implementing of Marketing Public Relations through campaign, with practical implication purpose to become the references for other companies that operate in Indonesia. The method that is used is literature study."
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library