Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Salsa Andiani, author
ABSTRAK
Branded E-Stickers BES merupakan opsi brand promotion terkini dan inovatif yang digunakan oleh pengguna social messenger untuk berkirim pesan dengan lebih atraktif dan menarik. Untuk mengetahui efektivitas dari opsi brand promotion ini, diteliti pengaruh penggunaan Branded E-Stickers BES dalam perspektif social capital terhadap brand attitudes dan brand purchase intentions. Penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Salsa Andiani, author
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh price earnings ratio (PER) dan kepemilikan institusional terhadap return saham. Proksi return dalam penelitian ini adalah actual return dan abnormal return. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kelompok saham LQ45 di Bursa Efek Indonesia periode 2008-2013. PER terbukti berpengaruh negatif terhadap return saham....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S59916
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library