Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sari Dewi Ayuningrum
"Tingginya jumlah angka milenial di lingkungan kerja dengan karakteristik yang berbeda dibandingkan dengan generasi pendahulunya melatarbelakangi penelitian ini. Memahami karakter dari setiap generasi merupakan urgensi tersendiri untuk mendukung kinerja perusahaan. Oleh karena itu, perlu adanya strategi Employer Branding yang tepat bagi perusahaan BUMN khususnya untuk karyawan milenial. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi peranan keterlibatan dalam kegiatan CSR terhadap Employer Branding, khususnya yang telah dilakukan oleh milenial BUMN. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode penelitian kualitatif, melalui wawancara mendalam kepada milenial BUMN yang pernah melakukan kegiatan CSR perusahaan. Hasil penelitian menemukan bahwa CSR merupakan salah satu strategi yang tepat sesuai dengan karakter milenial yang cenderung memiliki jiwa sosial yang tinggi.
......The high number of millennials in the work environment with different characteristics compared to previous generations is the background of this research. Understanding the character of each generation has its own urgency to support company performance. Therefore, it is necessary to have the right Employer Branding strategy for BUMN companies, especially for millennial employees. The purpose of this study is to explore the role of involvement in CSR activities towards Employer Branding, especially that have been carried out by millennial BUMN. The method used in this study is a qualitative research method, through in-depth interviews with millennials of BUMN who have participated corporate CSR activities. The results found that CSR is one of the right strategies in accordance with millennial character that tends to have a values about social issues."
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library