Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Sihite, Sabar, author
Kepuasan pelanggan rumah sakit merupakan cermin dari kualitas pelayanan. Kepuasan adalah perbandingan antara harapan dengan kenyataan yang dipersepsikan. Pelayanan dikatakan memuaskan jika kenyataan sebanding atau lebih dari yang diharapkan. Sebaliknya pelayanan dikatakan tidak memuaskan jika pelayanan yang diterima kurang dari yang diharapkan oleh konsumen/pelanggan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran...
Depok: [Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia;;, ], 2014
S56277
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sihite, Sabar, author
[ABSTRAK
Tuberkulosis paru merupakan salah satu masalah kesehatan masyarakat perkotaan
dan penyebab kematian tertinggi di Indonesia. Penulisan karya ilmiah bertujuan
untuk menganalisis asuhan keperawatan pada pasien TB Paru dengan konteks
keperawatan kesehatan masyarakat perkotaan. Asuhan keperawatan diberikan
sesuai dengan proses keperawatan. Masalah keperawatan utama yang muncul
adalah bersihan jalan nafas tidak efektif, intoleransi aktifitas dan...
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2015
PR-PDF
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library