Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Isye Siti Asyiah, author
Penelitian ini membahas kualitas layanan di Perpustakaan Universitas Indonesia dalam dimensi SERVQUAL. Kualitas layanan didasarkan pada lima dimensi SERVQUAL, yaitu bukti fisik (tangibles), keandalan (reliability), ketanggapan (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas layanan di Perpustakaan Universitas Indonesia yang dilihat dari dimensi tangibles,...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
S15435
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Asyiah, author
Supervisor dapat dikatakan sebagai the man in the middle. Supervisor diharapkan mampu menjembatani pihak manajemen dengan tenaga kerja produtif. Pekerjaan supervisor berkaitan erat dengan masalah produktifitas tenaga kerja dan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kesuksesan suatu proyek. Kompetensi yang dibutuhkan tidak hanya soft skill saja tetapi juga hard skill. Pada...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
T43624
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library