Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yudho Gundia Pratama
"Persepsi merupakan salah satu hal yang dapat memberikan keuntungan bagi seseorang maupun perusahaan. Dalam pembentukan persepsi, mengkomunikasikan program corporate social responsibility (CSR) menjadi salah satu langkah yang patut dijalankan. Dalam melaksanakan komunikasi CSR, perusahaan air minum kemasan botol AQUA tergolong gencar. Tesis ini akan membahas pengaruh dari komunikasi CSR tersebut terhadap pembentukan persepsi konsumen atas reputasi perusahaan, citra merek, serta loyalitas merek atas produk air minum merek AQUA. Hasil penelitian ini menemukan bahwa komunikasi CSR yang telah dijalankan AQUA memberikan dampak positif pada reputasi perusahaan serta citra merek, namun tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen.

Perception is one of the thing that can give advantages to someone, or to a corporation. In shaping it, communicating the corporate social responsibility CSR) program can be an ideal things to do. As a bottled mineral water producer, AQUA is one of the corporation who've done CSR communication program rapidly. This study will focusing the effect of AQUA's CSR communication program, towards the consumer's perception on AQUA's corporate reputation, brand image, and brand loyalty. With this study, the researcher found out that AQUA's CSR communication program can gives an impact towards corporate reputation and brand image, but doesn't have any significant impact toward its consumer brand loyalty."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T21749
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library