Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Ricardi S. Adnan
Jakarta: UI-Press, 2015
330 RIC e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ricardi S. Adnan
"
Buku ini membahas secara komprehensif tentang pemasaran sosial. Pemasaran sosial dikenal sebagai bidang ilmu yang menggunakan prinsip dan teknik pemasaran untuk mempengaruhi publik agar secara sukarela menerima atau menyesuaikan perilaku untuk kepentingan individu atau masyarakat secara keseluruhan. Dijelaskan pula berbagai dimensi mulai dari definisi pemasaran sosial, pengembangan dan konsep pemasaran sosial, strategi pemasaran, mewujudkan efektivitas pemasaran sosial, dan evaluasi pemasaran sosial ...
"
Jakarta: UI-Press, 2015
658.8 RIC t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ricardi S. Adnan
Depok: FISIP-UI Press, 2006
361.61 POT r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ricardi S. Adnan
Jakarta: UI-Press, 2015
330 RIC e
Buku Teks Universitas Indonesia Library