Search Result  ::  Save as CSV :: Back

Search Result

Found 90 Document(s) match with the query
cover
Surabaya: Universitas Airlangga, 1992
327.59 UNI a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Rangkuti, Siti Sundari
Surabaya: Universitas Airlangga, 1987
344.046 RAN h
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Adiningsih
Surabaya : Universitas Airlangga, 1980
614.47 ADI e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
I. Gondowardojo
Surabaya: Universitas Airlangga, 1960
352 GON s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Koentjoro Poerbopranoto
Surabaya: Universitas Airlangga, 1960
352 KUN d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hermien Hadiati Koeswadji
Surabaya: Universitas Airlangga, 1964
340.575 98 Koe s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Casparis, J.G. [Johannes Gijsbertus] de
"Buku ini merupakan pidato yang diucapkan oleh Casparis pada peresmian penerimaan jabatan guru besar dalam mata pelajaran sejarah Indonesia lama dan bahasa Sanskerta pada perguruan tinggi pendidikan guru Universitas Airlangga di Malang pada hari Sabtu tanggal 26 April 1958."
Surabaya: Universitas Airlangga, 1958
K 959.801 CAS a
Buku Klasik  Universitas Indonesia Library
cover
Polak, J.B.A.F. Mayor, adapter
"Buku ini merupakan bahan mata kuliah Sosiologi dan sejarah perekonomian Indonesia, di Universitas Airlangga, Malang oleh Drs. J. B. A. F. Mayor Polak"
Malang: Universitas Airlangga, 1958
K 332.54 POL p
Buku Klasik  Universitas Indonesia Library
cover
Sukaesih
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasanpemustaka
terhadap layanan perpustakaan fakultas yang ada di lingkungan Universitas Padjadjaran (UNPAD). Lokasi penelitian ini
dilakukan di perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD.
Metode yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan
kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan data dilakukan melalui angket, wawancara, observasi dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa analisis harapan dan kinerja hasil
rata-rata terhadap kelima dimensi yakni kehandalan, kecepatan, jaminan, empati dan aspek tangible (berwujud) sudah terjadi kesesuaian antara layanan yang diharapkan dengan yang diterima
artinya para responden menggun akan jasa layanan perpustakaan
Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD sudah merasa puas dengan kegiatan
layanan yang selama ini telah berlangsung."
Universitas Airlangga, 2016
020 PAL 7:2 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9   >>