Ditemukan 44 dokumen yang sesuai dengan query
Fadhil Patra Dwi Gumala, author
Tesis ini akan menganalisa keberhasilan radio 987 Gen FM Jakarta yang dalam waktu singkat berhasil melesat menjadi stasiun radio papan atas di kota Jakarta. Dalam tulusan ini saya akan mencoba menganalisa mengenai keberhasilan strategi bisnis radio Gen FM yang dalam waktu singkat bisa menjadi market leader baik dari segi bisnis...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T30397
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Lusius Aditya, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen etnis Tionghoa Indonesia
yang telah mengalami proses akulturasi dengan budaya Indonesia. Penelitian kualitatif ini
menggunakan kerangka konsep perilaku konsumen ? pengambilan keputusan pembelian dengan
tingkat akulturasi budaya sebagai indikator pola perilaku utama. Setelah melakukan wawancara
mendalam dengan beberapa informan dan narasumber yang dipilih melalui pengambilan sampel
variasi maksimum,...
2012
T31487
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen etnis Tionghoa Indonesia
yang telah mengalami proses akulturasi dengan budaya Indonesia. Penelitian kualitatif ini
menggunakan kerangka konsep perilaku konsumen ? pengambilan keputusan pembelian dengan
tingkat akulturasi budaya sebagai indikator pola perilaku utama. Setelah melakukan wawancara
mendalam dengan beberapa informan dan narasumber yang dipilih melalui pengambilan sampel
variasi maksimum,...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T31487
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Monica Junia, author
Tesis ini membahas mengenai pengaruh penggunaan celebrity endorser dalam iklan televisi (TVC) baik melalui atribut daya tarik (attractiveness endorser) maupun atribut kredibilitas (credibility endorser) terhadap pembentukan asosiasi merek (brand association) dan dampaknya pada keputusan pembelian, pada konsumen dengan segmen menengah ke atas (SES AB) yang merupakan target market baru dari...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T21086
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Awanda Erna, author
Evaluasi program komunikasi pemasaran dalam repositioning produk RRI darl radio pemerintah {state apparatus body) menjadi radio publik (public service broadcasting} berarti menata ulang nilai-ni1ai dasar (core values), filosofi, budaya, reputasi, strategi dan personal di dalam organisasinya yang tenru berimplikasi pada produk (jasa siaran) dan brand image. Adapun tujuan penelilian untuk...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T32403
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Nurul Fadila, author
[Loyalitas pelanggan yang mengikat menyebabkan profitabilitas yang tinggi. Perusahaan yang ingin mendapatkan loyalitas pelanggan yang kuat, harus memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen tersebut. Mengutip Kotler dan Assael faktor budaya dan gaya hidup dapat mempengaruhi perilaku konsumen. Seperti yang kita lihat di Indonesia, menurut Yasraf Amir Piliang, fenomena yang menonjol...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T43316
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Palupi, Aprilia Ratna, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang perilaku konsumen Muslim
dalam mengambil keputusan saat memilih transaksi perbankan di bank syariah.
Selain itu penelitian ini juga dilakukan untuk mengetahui peran pesan komunikasi
yang disampaikan otoritas kepada masyarakat terkait perbankan syariah.
Penelitian berfokus pada hal yang mempengaruhi perilaku konsumen, penggerak
kesuksesan dalam hubungan marketers dan customers, tingkatan dalam...
2017
T47773
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Situmorang, Fitri Apriyani Rachmawaty, author
ABSTRAK
Dalam perkembangan komunikasi korporat, dapat dilihat saat ini perusahaan ataupun organisasi di samping memperhatikan profit, juga mulai mempertimbangkan aspek yang bersifat non material. Dalam penelitian ini, membahas dua branding yang saling berkaitan, yaitu brand pemimpin perusahaan dan brand perusahaan. Dengan melihat dari sisi media daring, teori yang digunakan untuk membedah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T51959
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Roosiah Yuniarsih, author
Memasuki era informasi, elektronik demokrasi sudah diterapkan di Indonesia antara lain pemasangan peralatan elektronik seperti decision making support sejak Orde Baru di, ruang-ruang sidang MPR/DPR di Senayan, Jakarta Pemanfaatan internet untuk demokrasi mulai diterapkan pada tahun 1997. Media internet untuk demokrasi terus saja berlangsung. Sejalan dengan itu ada dua masalah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14280
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fikri Reza, author
Penelitian ini membahas konstruksi sosial penyiaran publik terutama terkait dengan lahirnya UU Penyiaran Nomor 32 tahun 2002 yang memuat pasal-pasal penting tentang penyiaran publik sekaligus implementasinya terhadap penyiaran publik dalam masa transisi demokrasi yang diwarnai oleh relasi kekuasaan dan distribusi sumber daya baik ekonomi politik yang tidak seimbang. Mengingat dalam...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T22440
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library