Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Muhammad Rafiki, author
ABSTRAK
Seiring dengan meningkatnya persaingan dalam sektor industri pariwisata,
destinasi-destinasi pariwisata pun semakin ditantang untuk menciptakan sebuah
branding destinasi yang kuat. Penelitian tugas akhir ini berfokus image merek
Jepang yang terdapat dalam tiga value Jepang yang dipromosikan oleh Visit Japan
Campaign (VJC) yang membentuk positioning Jepang dalam pasar pariwisata
global, yang relevan dengan peningkatan wisatawan mancanegara...
2016
S65237
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ekawati Alia Ramadhani, author
Penelitian ini membahas pergantian nama Batavia menjadi Jakarta yang dilakukan pemerintahan militer Jepang pada tanggal 10 Desember 1942. Pemerintahan militer Jepang menggunakan peran pers untuk melakukan propagandanya. Pemerintah militer Jepang menggunakan surat kabar Asia Raya dan Tjahaja sebagai media yang digunakan untuk melakukan propaganda. Tujuan pergantian nama tersebut adalah untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
S65276
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Syahdani Nafisa Putri, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang strategi promosi daerah Kumamoto yang dilakukan melalui yuru kyara Kumamon. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Penelitian ini membahas mengenai strategi-strategi promosi yang dilakukan oleh daerah Kumamoto untuk meningkatkan sektor perekonomian dan pariwisata daerah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kumamon yang digunakan sebagai media...
2016
S65813
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library