Ditemukan 15 dokumen yang sesuai dengan query
[ Tipco sejatinya adalah sebuah market leader brand minuman sari buah dalam kemasan premium di Thailand. Sejak tahun 2010, Tipco mulai masuk ke industri minuman sari buah dalam kemasan di Indonesia dengan menggandeng Kalbe Farma. Tipco mengusung tema 100 % pure. Selain itu, riset yang dilakukan oleh pihak Kalbe Farma...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
[Perkembangan status dan peranan wanita dari waktu ke waktu menimbulkan munculnya kaum wanita modern yang memiliki karakteristik khas. Kaum ini tidak rela menjadi kaum inferior dan selalu menginginkan segala yang terbaik bagi dirinya. Pada tahun 2007, V Class datang sebagai merek pembalut wanita dengan segmentasi target market yang terfokus pada...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
[Persaingan industri kopi instan yang semakin kuat membuat membuat produsen- produsen kopi instan harus bisa menarik konsumen untuk memilih produknya. Good Day sebagai salah satu brand kopi instan pun harus melakukan hal tersebut. Apalagi, Good Day belum menjadi market leader di pasar kopi instan. Iklannya sekarang pun terkesan segmented untuk...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
[ugas Karya Akhir ini membahas tentang Perencanaan Strategi Komunikasi terpadu United Bike yang menekankan aspek rasional untuk meningkatkan interest konsumen dan menjadi top of mind. Dengan mengumpulkan data pasar yang ada maka diharapkan akan terkumpul berbagai dasar dan pertimbangan yang baik untuk menjalankan sebuah program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu untuk...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
[ Analisis Situasi Persaingan di industri bisnis media sekarang semakin tinggi.
Banyaknya industri media yang bermunculan menyebabkan
munculnya persaingan antar media tersebut. Geo Energi
sebagai sebuah majalah bulanan di sektor energi juga
mengalami hal yang serupa. Majalah Geo Energi harus
bersaing dengan majalah-majalah lainnya untuk tetap
mendapatkan pembaca. Akibatnya, Geo Energi harus mampu
meningkatkan brand awareness khalayak....
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
[Analisis Situasi
Kondisi sanitasi di Indonesia masih memprihatinkan dan belum memenuhi target pencapaian MDGs hingga tahun 2015 sehingga pemerintah membuat program edukasi sanitasi tingkat nasional.
Kondisi sanitasi di D. I. Yogyakarta (DIY) sudah cukup baik, namun kondisi ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan agar manfaat...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
[ Analisis Situasi 1. Chevron merupakan perusahaan pertambangan
multinasional yang memiliki pertambangan di
Indonesia, salah satunya Pekanbaru, Riau. Chevron
telah lama mengadopsi pesan “Sistem Smith”.
2. “Sistem Smith” adalah tata cara berkendara yang
baik dan benar yang telah diterapkan diluar negri.
Poin-poin dalam Sistem Smith menjelaskan cara
untuk membuat pengendara dapat menghindari
penyebab kecelakaan.
3. Ibukota Provinsi Riau, yaitu...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
[Tugas karya akhir ini membahas tentang bagaimana Garuda Indonesia
menyelesaikan permasalahan utama yakni kegagalan dalam menyampaikan
inovasi serta perbaikan yang telah dilakukan serta buruknya reputasi Garuda
Indonesia di masyarakat melalui Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu yang
dikemas dengan ide utama “Miles of Smiles”. Dengan tujuan pemasaran
peningkatan pangsa pasar sebesar 20% di tahun 2014 maka strategi...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
[Studi kasus yang dipilih dalam makalah ini adalah tentang berbagai kasus dalam media massa yang menyinggung tentang aspek-aspek yang berkaitan dengan konsep self esteem dan social self. Di sini diperlihatkan bagaimana peranan media massa dalam membentuk social self khususnya self esteem dalam kehidupan manusia. Beberapa konsep yang akan dibahas...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
[Konvergensi teknologi digital dan konvergensi perusahaan menuntut perusahaan untuk melakukan diferensiasi layanan dan produk agar bisa bertahan hidup dan memaksimalkan keuntungan sehingga muncullah konvergensi layanan. Dalam konvergensi layanan, penyedia layanan melebarkan sayap ke area yang lebih luas lagi dalam mencari cara untuk memenuhi permintaan konsumennya. Fokus para perusahaan telekomunikasi yang...
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library