Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dewie Darmonowati, author
Penelitian ini berpijak pada pentingnya Kepedulian Perawat di dalam kehidupan terutama pada saat berhadapan dengan para pasien di Rumah Sakit. Beberapa media masa melontar keluhan dan harapan kepada pasa pemberi jasa di Rumah Sakit karena pelayanan yang diberikan tidak sesuai dengan harapan pasien. Para pasien mengharapkan para pemberi jasa di Rumah Sakit adalah orang...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2000
T38548
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Steiber, Steven, author
Chicago: American Hospital Publishing, 1990
R 362.1068 STE m
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Attaubah, author
Studi ini bertujuan untuk mendapatkan informasi penyebab rendahnya tingkat kepuasan pasien keluarga miskin yang menjalani rawat inap di Rumah Sakit X. Penelitian ini dilakukan dua tahap, yaitu tahap kuantitatif dan kualitatifi Tahap penelitiankuantitatif dimulai dengan pengukuran tingkat kepuasan menggunakan 5 dimensi servquai, dilakukan pada 103 responden keluarga miskin yang menjalani...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
T31588
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ade Barsya, author
Rumah Sakit Islam AI-lhsan sebagai sebuah rumah sakit Swasta dituntut untuk mampu memenuhi tuntutan masyarakat akan sebuah peiayanan kesehatan yang bermutu, sehingga mampu meningkatkan daya saing dengan rumah sakil swasta lain baik rumah sakit swasta nasional maupun rumah sakit swasta Asing. Rumah Sakit Islam Ai ihsan Hingga buian Seplernber Tahun...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
T29416
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mutiyarsih, author
Patient satisfaction is one of indicators to measure efficacy of hospital service and giving feedback for the side of management, because service satisfaction will give positive effect of hospital promotion. Background of this research is the existence of trend increasing customer complain both indirect and direct (suggestion box) which are...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
T31587
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library