Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 15 dokumen yang sesuai dengan query
cover
M. Sri Budirichyani, author
1986
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Barton, Roger
New York: McGraw-Hill, 1955
658.1 BAR a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Eva Aprilia Christy, author
PT. Fortune Indonesia merupakan salah satu agency periklanan lokal tertua di Indonesia. Fortune Indonesia telah berdiri sejak tahun 70an seiring dengan perkembangan bangsa Indonesia. Sebagai agensi periklanan lokal, maka Fortune Indonesia banyak menangani progam-progam dan kampanye sosial sebagai progam pemerintah. Beberapa progam yang pernah ditangani adalah progam dari BKKBN. Fortune...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Tamas Fachryto, author
Masyarakat kini sangat bergantung pada segala kemudahan karena kacanggihan teknologi yang ada. Salah satu bukti adalah semakin besarnya jumlah penduduk Indonesia yang terhubung oleh internet. Peningkatan jumlah pengguna internet tentunya mendukung perkembangan e-commerce. Oleh karena itu, perusahaan di bidang e-commerce melakukan berbagai bentuk penawaran dan promosi secara efektif dan efisien...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Eka Agus Rachman, author
Di antara banyak kebutuha n manusia a dalah keb utuhan untuk mempunyai tubuh dan jiwa yang sehat, yang dapat dicapai salah satunya melalui olahraga. Hntuk berol ahraga banyak cara yang dapat dilakukan. Misalnya dengan mengikuti perkumpulan atau melakukannya sendiri -sendiri. Jika alternatif terakhi r· yang dilakukannya, orang sering tidak yakin apakah olahraga yang dilakukannya sudah benar...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
S4049
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simatupang, Pahrel, author
Periklanan adalah merupakan suatu bentuk komunikasi yang dapat berfungsi untuk mermnberi informasi mengenai suatu produk. Di Indonesia, penayangan suatu produk iklan di media massa terutama di media elektronik, lebih ditentukan oleh figur atau model yang membawakan iklan, oleh karena itu peneliti n ini ingin melihat apakah ada pengaruh terhadap pengetahuan khalayak atas produk dari iklaniklan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
S4066
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jayamahe Dinar, author
Penelitian ini akan melihat apakah terpaan iklan mempengaruhi para pedagang Indomie terhadap penulisan kata-kata sedia Indomie di spanduk dagangannya, serta faktor-faktor apa yang membuat para pedagang tersebut mau menuliskan kata-kata sedia Indomie tersebut. Penelitian ini memakai metode penelitian sample survei dengan tipe penelitian eksplanatif yang memfokuskan pada hubungan kausal antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesa. Sedangkan responden yang di...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S4090
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rr. Hindrarti Devi Prayogo, author
Persaingan di dunia bisnis, bukanlah hal yang baru pada masa sekarang ini. Demikian pula kompetisi di produk konsumsi yang begitu tajam dan para produsen harus memi1iki strategi serta banyak mengeluarkan biaya ntuk menguasai pasar. Sarana untuk memnangkan persaingan diantaranya dengan mengunakan periklanan. Salah satu teknik iklan televisi adalah animasi iklan ini banyak menarik perhatian khalayak karena...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
S4103
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Betty Handayani, author
Persaingan memperebutkan klien dalam industri periklanan dewasa ini membuat banyak agensi berusaha mendapatkan dan mempertahankan klien tanpa memperhitungkan apakah klien memberikan cukup keuntungan (profit) bagi perusahaan. Mengelola hubungan dengan klien untuk memperoleh loyalitas tidak selalu berarti mendapatkan profitabilitas secara bersamaan. Metoda pengukuran Customer Lifetime Value (CLV) dapat digunakan untuk membantu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34669
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Tamas Fachryto, author
Masyarakat kini sangat bergantung pada segala kemudahan karena kacanggihan teknologi yang ada. Salah satu bukti adalah semakin besarnya jumlah penduduk Indonesia yang terhubung oleh internet. Peningkatan jumlah pengguna internet tentunya mendukung perkembangan e-commerce. Oleh karena itu, perusahaan di bidang e-commerce melakukan berbagai bentuk penawaran dan promosi secara efektif dan efisien...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T49808
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>