Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 20 dokumen yang sesuai dengan query
cover
[Skripsi ini membahas tentang citra pria yang ditampilkan pada iklan Nivea Men di Jerman dan Indonesia, yaitu iklan Nivea Men Active Age, Nivea Men Shave Balsam, Nivea Men versi Jogi Löw, Nivea Men Facial Foam, Nivea Men Total Recharge, dan Nivea Men Acne Clear. Dalam menganalisis iklan-iklan tersebut, saya menggunakan teori iklan Nina Janich...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S57555
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Resti Delia Saputri, author
ABSTRAK
Banyaknya tindak kekerasan yang dialami oleh homoseksual memicu sebagian kelompok masyarakat lainnya untuk melakukan serta mengurangi tindakan kekerasan dan membantu mereka yang telah menjadi korban. Di Jerman, salah satu kampanye antikekerasan terhadap homoseksual dan upaya pendampingan terhadap korban kekerasan karena homofobia dilakukan melalui sebuah proyek bernama MANEO. Dalam situs resminya,...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Fase Badriah, author

Iklan kampanye Suami SIAGA (SIap, Antar dan jaGa) merupakan salah satu kampanye media massa yang diputar di hampir semua stasiun televisi di Indonesia dan merupakan salah satu program Gerakan Sayang Ibu (GSI) yang diluncurkan oleh Menteri Urusan Paraxial Wanita pada tahun 1996 (kini Menteri Urusan Pemberdayaan Perempuan), yang bekerja sama...

2000
T1159
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Agus Adi Setyawati, author
Komunikasi adalah hal penting dalam proses aktivitas kehidupan masyarakat sehari-hari baik di bidang sosial, ekonomi, pendidikan, budaya atau bahkan politik. Komunikasi sendiri memiliki berbagai macam bentuk, seperti : komunikasi massa, antarindividu, organisasi, hubungan masyarakat, pemasaran, periklanan dan lain-lain.

Dalam penulisan tesis ini yang ditekankan adalah jenis komunikasi periklanan terutama...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T9052
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Miranti Burhan, author
Industri kembang gula atau permen (canfectionary) berkembang pesat di Indonesia, terutama untnk kategori permen rasa coklat/kopi/krim. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya produk-prodnk baru dengan rasa coklat, kepi, dan karamel, serta terus meningkatnya belanja ildan dari kategori permen ini setiap tahunnya. Penelitian ini dilakukan untuk rnengetahui evaluasi konsumen terhadap iklan dan merek...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T 24351
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Febrina Eka Putri, author
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh publisitas negatif celebrity endorser pada sikap konsumen terhadap merek, endorser yang bersangkutan, dan endorser lainnya dalam kasus Ariel dan merek XL. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian eksploratori dan deskriptif. Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis statistik Structural Equation Model...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46766
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Azida, author
Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak merek yang secara progresif terlibat dalam berbagai debat sosial (Holt, 2016) dalam kampanye pemasaran dan promosi mereka. Salah satu merek itu adalah Gillette, yang mengangkat tentang peran gender, khususnya maskulinitas, dalam iklan terbarunya. Penelitian ini menganalisis iklan audiovisual Gillette yang berjudul We Believe: The...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Barry, Pete S., author
Basic tools -- The strategy -- Print -- The campaign -- The tagline -- Generating strategies and ideas -- TV -- Ambient -- Interactive -- Copy -- Radio -- Integrated -- Execution -- Presenting and selling your work -- The student book -- Conclusi...
London: Thames and Hudson, 2014
659.1 BAR a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mohamad Indra Wirawan, author
ABSTRAK
Jurnal ini membahas bentuk bunyi dan makna pada delapan iklan kampanye susu oleh Nederlands Zuivelbureau pada tahun 1950 ndash; 1965 yang menggunakan gaya bahasa aliterasi. Penelitian ini merupakan penelitian analisis kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui makna penggunaan gaya bahasa aliterasi pada delapan iklan kampanye susu ini. Tahapan penelitian ini dilakukan...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Sembiring, Selamatta, author
Tesis ini bertujuan untuk mcngetahui pengaruh Iklan Layanan Masyarakat tentang Bahan Bakar Minyak (BBM) Versi Si Bolot Laporin KPK dan beberapa faktor lainnya, dengan sikap masyarakat terhadap kenaikan harga BBM. Pengaruh iklan yang dimaksud meliputi : Pengaruh eksposure iklan melalui televisi dan Pengaruh pesan iklan tersebut, dengan Sikap Masyarakat terhadap...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T22414
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>