Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Meily Dwi Lestari, author
[Pertumbuhan industri restoran menengah dan atas di Indonesia, khususnya
Jabodetabek menjadi semakin pesat. Hal ini mendorong terciptanya kebiasaan
makan diluar pada masyarakat Indonesia, khususnya di Jabodetabek. Beragam
pilihan restoran dapat membingungkan konsumen terlebih jika konsumen belum
pernah mencoba restoran tersebut sebelumnya, sehingga menggunakan situs
gastronomi pencarian restoran seperti Zomato Indonesia menjadi alternatif yang
dapat dipilih para...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60690
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Arieady Agusta, author
Bioskop Blitzmegaplex dapat dikatakan sebagai pemain yang cukup baru dalam industri jasa hiburan bioskop di Indonesia dan menawarkan berbagai keunikan tersendiri terkait dengan kegiatan promosi secara online yang mereka lakukan sejak awal berdiri. Berbagai macam promo-promo ditampilkan secara menarik dan lengkap di website resmi Blitzmegaplex (www.blitzmegaplex.com). Tujuan dari penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S61856
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mohamad Angga Setyo Pramuja, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi behavioral intention dari konsumen untuk dapat menggunakan layanan telemedisin khususnya pada Halodoc. Faktor-faktor yang digunakan dalam penelitian ini adalah social influence, perceived usefulness, perceived technology usage risk, dan perceived ubiquity sebagai faktor eksternal serta health anxiety dan offline consultation habit sebagai faktor...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library