Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Gregory, James R., author
Chicago: McGraw-Hill, 2001
658.827 GRE b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ford, J. Kevin, author
New Jersey: John Wiley & Sons, 2005
658.827 FOR b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ayu Setyaningrum, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing yang terdiri dari ecolabel, ecobrand, environmental advertising awareness, green product, green price, green promotion dan demographic terhadap brand image produk lampu LED Philips di kota Bandung. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bersifat deskriptif dan kausalitas. Sampel dalam penelitian ini adalah...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2017
330 AGREGAT
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Dinar Shafati Rahayu, author
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variasi electronic word-of-mouth positif terhadap persepsi kualitas pengguna TransJakarta dengan citra merek sebagai moderator dengan partisipan pengguna rutin TransJakarta (N=122). Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen lapangan dengan desain faktorial 2 (variasi electronic word-of-mouth positif: teks vs teks-gambar) x 2 (citra merek: no salience vs salience)...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
T45078
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Julfitri Dwi Handayani, author
Socially Responsible Marketing adalah suatu aktivitas bisnis / usaha yang dalam pelaksanaannya juga memikirkan kepentingan di luar perusahaan terkait untuk memelihara dan memperbaiki kesejahteraan / kesehatan dari konsumen maupun lingkungan sekitar. Sedangkan CSR adalah komitmen perusahaan untuk memperbaiki komunitas sekitar untuk lebih baik dengan kebebasan cara melalui praktik bisnis dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T32184
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
New York: McGraw-Hill, 2003
658.812 ULT
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Post, Karen, author
"Effective branding depends on the ability to leave a lasting (and positive) impression in the mind of the target audience. Brain Tattoos offers a practical approach -- no complicated theories, marketing jargon, or unnecessary babble -- that lets any business take its brand to the next level. Packed with tools...
New York: [American Management Association, ], 2004
e20437845
eBooks Universitas Indonesia Library