Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 18 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rizki Hirzania, author
ABSTRAK
Balairung Hotel Jakarta merupakan salah satu etnik hotel, yang bertaraf internasional di Jakarta. Jumlah kunjungan wisatawan ke Jakarta yang kian meningkat, tidak diimbangi dengan jumlah tamu yang menginap di Balairung Hotel Jakarta terutama pada saat weekend dan hari libur, yang disebabkan oleh banyaknya jumlah hotel di Jakarta. Sehingga pihak manajemen perlu meninjau kembali strategi...
2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Edo Satria Dinata, author
[ABSTRAK Penelitian ini menguji dimensi E-service quality terhadap e-satisfaction melalui experiential value sebagai variabel mediasi pada Zalora Indonesia. Dimensi E-service quality yang digunakan adalah efficiency, fullfillments, system availability, privacy, responsiveness and trust. Dimensi experiential value diadopsi dari tipologi experiential value yang terdiri aesthetics, playfullness and customer return on investment (CROI). Penelitian...
2014
S57388
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
T. Rafael Lardhana, author
ABSTRACT
The Business Process Management Model is one of the most reliable tools used for an improvement for a company that can guide the company to achieve ...
[;;, ], 2013
S54238
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Firman Akhmadi Handoyo, author
Penilaian kinerja merupakan bagian penting dari proses personalia pegawai dan organisasi. Beberapa penelitian mengungkapkan ada perbedaan tingkat kepuasan sistem penilaian kinerja yang berkaitan dengan peran seseorang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah sistem, proses, dan hasil dari penilaian kinerja pegawai dianggap adil dan memuaskan oleh para pegawai di lingkungan Setjen...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S47070
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Azwar Ramadhana Sonjaya, author
[ABSTRAK Pengujian empiris teori pasar efisien (EMH) terus dilakukan oleh banyak peneliti baik yang hasilnya memperkuat maupun yang memperlemah teori tersebut. Salah satu penelitian yang memperlemah teori EMH adalah studi anomali, seperti Ramadan effect. Studi anomali sendiri dibantah oleh penelitian terbaru yang menemukan bukti adanya pelemahan bahkan menghilangnya efek anomali. Penelitian...
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
S55535
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Singh, N.K., author
[Purportedly expressing the so-called 'new humanism' in organisational and institutional development, this volume uses a series of imaginary dialogues to explore the conflict between rampant capitalism and the pressing need for some ethical input into business. , Purportedly expressing the so-called 'new humanism' in organisational and institutional development, this volume...
New Delhi: [Springer, ], 2012
e20397137
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Between the high-level concepts of business intelligence and the nitty-gritty instructions for using vendors’ tools lies the essential, yet poorly-understood layer of architecture, design and process. Without this knowledge, big data is belittled, projects flounder, are late and go over budget. Business intelligence guidebook : from data integration to analytics...
Waltham, MA: Morgan Kaufmann, 2015
e20426842
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Paul, Karamjeet, author
Managing extreme financial risk addresses the need for better management strategies in light of increased market risk and volatility in financial institutions' revenue models. Top officials from the financial and regulatory industries point to real corporate issues, showing how institutions react to financial crises. From first-hand experiences, they explain...
Oxford, UK: Academic Press, 2014
e20427184
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Tay, Ronald, author
Singapore: Marshall Cavendish, 2014
650.1 TAY c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Miller, Kivi Leroux, author
Summary: Nonprofits are communicating more often and in more ways than ever before . . .but is anyone paying attention? In her follow-up to The Nonprofit Marketing Guide: High-Impact, Low-Cost Ways to Build Support for Your Good Cause, Kivi Leroux Miller shows you how to design and implement a content marketing...
San Francisco: Jossey-Bass, 2013
658.8 MIL c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>