Ditemukan 17 dokumen yang sesuai dengan query
Mimi Marlina, author
Kondisi bisnis utama TELKOM saat ini (PSTN) telah memasuki tahapan kedewasaan, hal tercermin pada : turunnya kinerja TELKOM sejak tahun 1996 s/d 1999, yaitu : turunnya pangsa pasar TELKOM dari 88% menjadi 73,2%, turunnya pertumbuhan pelanggan dari 32% menjadi 9,13%, turunnya pendapatan dari 29% menjadi 18%.
Kecenderungan ini disebabkan antara lain...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
T4719
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Zuhad Kurniawan, author
Perkembangan industri telekomunikasi seluler, khususnya seluler GSM menunjukkan peningkatan yang sangat pesat. Dengan perkembangan ini mengakibatkan kompetisi di antara penyelenggara jaringan seluler berlangsung dengan ketat, karena masing-masing operator berusaha menawarkan layanan terbaik kepada konsumen agar mempunyai loyalitas yang tinggi. Namun iklim kompetisi yang sekarang sudah berjalan masih perlu untuk ditingkatkan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
T16938
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Budiman, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
T40703
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Trubus Gunawan, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
T40709
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Bambang Priantono, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
T40693
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yuda Setiawan, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
T40689
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Adhi Firmansyah, author
2008
T38867
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Karima Rahmani, author
Penelitian ini menguji tiga kelompolc variabel dalam model Push, PNN, dan Mooring (PPM) terhadap keinginan berpindah kartu GSM prabayar pacla pelanggan generasi Y, khususnya untuk palajar SMP kelas IX, dan pelajar SMA di Jakarta. Push effect diukur dengan kualitas, kepuasan, nilai, kepercayaan, dan persepsi harga, mooring eject diukur dengan perilaku...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T32860
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Patricia Yolanda, author
Dewasa ini, iklan penyelenggara telekomunikasi telepon selular yang saling berlomba-lomba dalam mempromosikan keunggulannya marak dijumpai di berbagai media. Tarif murah, berbagai macam bonus, sinyal kuat, dan sebagainya merupakan tawaran menarik bagi masyarakat untuk menggunakan suatu produk penyelenggara telekomunikasi telepon selular. Namun, seringkali iklan yang ada hanyalah suatu janji palsu belaka...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2007
S24673
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 2007
S24675
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library