Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Solomon, Michael R., author
New Jersey : Pearson Education, 2004
658.81 SOL c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Schiffman, Leon G., author
[place of publication not identified]: Prentice Hall Internasional, 2000
658.834 2 SCH c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Tisa Kumaraputri, author
Skripsi ini membahas tentang analisis store environment dan pengaruhnya terhadap pendekatan perilaku konsumen. Dengan menggunakan desain penelitian konklusif dan crossectional (single cross period) serata diolah dengan teknik analisis statistik structural equational model. Kuisioner disebar ke 210 responden yang pernah mengunjungi dan berbelanja di Etude House di Jakarta, Tangerang, Bekasi dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61146
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Catherine Then, author
[ ABSTRAK
Penelitian ini dimaksudkan untuk menunjukkan efektivitas sosial media; khususnya Facebook. Sebagai sal ah satu sosial media yang paling berkuasa di dunia maya, Facebook juga diakui oleh pemilik akunnya sebagai situs yang tepat untuk memenuhi niat berbelanja mereka. Dengan demikian, selain sebagai sarana hiburan dan situs komunikasi secara virtual,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Melly Imelda, author
Dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar, PT Naviri Record memproduksi rekaman kaset pop Indonesia dengan menjalankan kebijaksanaan pemasaran agar tercapai kepuasan konsumennya. Untuk itu perlu diketahui perilaku konsumen produk rekaman kaset pop Indonesia dan pengaruh aktifnya promosi rekaman kaset barat sebagai pesaing utamanya, melalui media elektronik. Pendekatan yang digunakan dalam...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18552
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Depkes , 1990
540 POL
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Olvy Amalia Harkinasih, author
ABSTRAK Hadirnya internet dan ponsel pintar di dunia telah membuat banyak perubahan yang mempengaruhi kehidupan manusia tanpa terkecuali di Indonesia dan kehadiran e-commerce merupakan salah satu contoh perubahan yang sangat signifikan terhadap kehadiran teknologi tersebut. Terbukanya pasar yang luas di Indonesia membuat banyaknya e-commerce dapat bertumbuh besar dan masih dapat berkembang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Kuntodi Ambartomo, author
Penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh brand image terhadap repurchase intention pada Lazada Indonesia. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif, di mana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner serta studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian adalah 100 orang yang pernah melakukan pembelanjaan di Lazada Indonesia, yang diambil dengan menggunakan teknik...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S64126
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library